nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Memorable Concert KLaboration, KLa Project Gandeng Musisi Millenial

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 23:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 205 2027934 gelar-memorable-concert-klaboration-kla-project-gandeng-musisi-millenial-p8DyBiBFhq.JPG Konferensi Pers Konser KLa Project (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - KLa Project siap untuk kembali menghibur para penggemarnya lewat konser bertajuk Memorable Concert: Love at the First Sight. Konser ini sekaligus untuk memperkenalkan venue Tjolomadu Concert Hall di Karangayar, Solo, Jawa Tengah.

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, KLa Project kali ini akan menggandeng para musisi millenial. Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi rencananya akan berkolaborasi dengan Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Rebut Posisi Juara Vita Alvia di Chart Musik Dangdut

Pemilihan Midnight Quickie dan Rendy Pandugo bukan tanpa sebab. Bimo Nugroho selaku perwakilan dari promotor GUDlive menjelaskan bahwa kedua penyanyi millenial tersebut memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Solo.

KLa Project

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials. Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project dan mereka akan bawakan lagu KLa juga," kata Bimo.

Lilo, sang gitaris, menambahkan bahwa kolaborasi unik ini akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada mereka yang selama ini dikenal sebagai salah satu band legendaris di Indonesia.

KLa Project

"Kami belum pernah berkolaborasi dengan mereka. Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak millenial seperti mereka," ujar Lilo.

Baca juga: Zul 'Zivilia' Tersandung Kasus Narkoba, Istri Akan Pertahankan Rumah Tangga

Hal menarik lain yang dijanjikan oleh KLa Project di konser ini adalah penampilan dari musik etnik khas Solo. Katon Bagaskara dkk kabarnya tengah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dipadu dengan unsur musik daerah di sana.

Untuk konser Memorable Concert KLaboration KLa Project feat Midnight Quicike dan Rendy Pandugo bisa dibeli mulai hari ini dengan dibuka yakni Rp 250 ribu untuk festival di presale 1, lalu 350 ribu di presale 2 dan harga normalnya 450 ribu

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini