nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 30 Tahun Berkarier, KLa Project Siapkan Konser Penuh Kejutan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 205 1983750 rayakan-30-tahun-berkarier-kla-project-siapkan-konser-penuh-kejutan-KlSANa9ewf.jpg KLa Project (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para penggemar KLa Project tentu sudah tak sabar menantikan konser perayaan ulang tahun ke-30 band idolanya. Demi hari bahagia ini, KLa Project telah mempersiapkan sebuah konser yang penuh kejutan di dalamnya.

Baca Juga: Suguhan Musik Berkelas di Konser 30 Tahun Kla Project

Ditemui di sela-sela latihannya, KLa Project mengatakan bahwa konsep utama konser kali ini adalah campur-campur. Berhubung mereka pernah menggelar konser dengan konsep orkestra, akustik, atau bahkan bertema kebudayaan, konser kali ini hanya akan menumpahkan apa yang ada di pikiran mereka.

“Nah sekarang ini (konsepnya) apa yang ada di otak kami aja. Campur-campur. Tapi tentu kami menginginkan yang terbaik karena 30 tahun itu kan enggak sering ya. Ya tentu kami berharap kami maksimal di sini,” kata Adi Adrian sang keyboardist di kawasan Palmerah, Selasa (27/11/2018).

Sementara itu, Romulo Radjadin atau Lilo menambahkan bahwa konser perayaan ulang tahun mereka akan berlangsung selama tiga jam. Total, sebanyak 30 buah lagu dipersiapkan demi menghibur para penggemar KLa Project.

Lilo berharap agar semua penonton yang hadir menerka-nerka seperti apa jalannya konser nanti. Hal itu terinspirasi dari perkataan di film Forrest Gump.

“Diharapkan kalian nonton seperti kalian buka kotak cokelat. Satu box kalian enggak tahu isinya apa, ada kacang, susu, stroberi. Seperti kata Forrest Gump, life was like a box of chocolates,” ujar Lilo.

KLa Project dan Isyana Sarasvati

Meski konsepnya tidak dikerucutkan ke dalam satu tema khusus, Lilo memastikan bahwa semua elemen di dalam konser adalah yang terbaik. Bagaiamana pun mereka berniat memberikan sebuah sajian khusus dalam perayaan 30 tahun ulang tahun mereka.

“Kamu enggak pernah tahu kamu nanti dapat apa. Nanti kami sajikan. Tapi tata audio diharapkan seideal mungkin, lighting, production semaksimal mungkin,” kata Lilo lagi.

Baca Juga: Tepergok Jalan Bareng Faisal Haris, Penampilan Jennifer Dunn Bikin Pangling

Konsernya sendiri akan bertajuk "Karunia Semesta" dan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat, pada tanggal 5 Desember 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Kongkow Bareng Okezone Hadirkan Badai Romantic Project

Kongkow Bareng kali ini menghadirkan Badai Romantic Project.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini