nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suguhan Musik Berkelas di Konser 30 Tahun Kla Project

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 05 205 1960302 suguhan-musik-berkelas-di-konser-30-tahun-kla-project-00Z1pHFJfC.jpg Kla Project (Foto: Sasya/Okezone)

JAKARTA - Tidak terasa eksistensi band legendaris Indonesia, Kla Project di Indonesia sudah 30 tahun lamanya. Dibentuk sejak 1988, Kla Project siap menyapa penggemar dan pecinta musik berkualitas pada bulan Desember 2018 untuk perayaan 30 tahun berkarier.

Konser tunggal kali ini bertajuk 'Karunia Semesta' yang dilaksanakan pada 5 Desember 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC). Dalam konser kali ini Katon, Lilo, dan Adi akan menyuguhkan penampilan musik yang spektakuler.

(Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini)

Kla Project

Terkenal dengan musik Klasik dengan melodi indah, Kla Project siap menyajikan musik yang berbeda di konser kali ini. Dengan harapan musik dan penampilan mereka bisa sampai ke seluruh penonton dari kalangan usia yang berbeda-beda.

Secara sederhana, konser ini akan menyuguhkan 'musik berkelas'. "Kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, Klasik, serta etnik Nusantara," ujar Adi dalam konferensi pers Karunia Semesta, Konser 30 Tahun Kla Project, Jumat (5/10/2018) di Pacific Place, Jakarta.

Penggemar bisa mengekspetasikan penampilan yang spektakuler dan berkelas di konser kali ini. Bahkan, bukan hanya dari Katon, Lilo, dan Adi saja. Penonton bisa menyaksikan penampilan yang memukau dari seluruh pengisi acara, dari puluhan musisi lainnya, hingga penari etnik yang akan mengawal penampilan ketiga personel Kla Project.

Bicara tentang bintang tamu yang akan datang, Kla Project dan pihak penyelenggara, Kla Corp. memilih bungkam dan merahasiakan itu semua.

Namun, dipastikan salah satunya ialah seorang musisi muda yang mahir memainkan alat musik, pun merdu dalam hal berolah vokal.

Bagi penggemar dan pecinta musik Indonesia yang penasaran dengan penampilan spektakuler Kla Project dan ingin ikut terlibat dalam kisah perjalanan Kla Project, bisa datang ke konser Karunia Semesta kali ini untuk menikmati tontonan yang mampu menciptakan kenangan indah.

Tiket konser dibagi ke dalam 6 kategori dengan harga dimulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3,5 juta.

Harga tertinggi ialah untuk kategori Diamond A, dengan harga Rp3.500.000. Disusul Diamond B dan Gold masing-masing seharga Rp2.300.000 dan Rp1.650.000.

Terdapat pula harga tiket untuk kelas Tribune yang dipatok dengan harga dari Rp300.000 sampai Rp850.000 serta kelas Festival dengan harga Rp800.000.

Tiket sudah bisa mulai dibeli pada 10 Oktober 2018. Untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian tiket konser, akan diumumkan di media sosial Kla Project, Twitter @Klaproject atau Instagram @Klaproject30th.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini