Rok Terlalu Pendek, Bokong Paris Hilton Jadi Tontonan

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 27 33 1983556 rok-terlalu-pendek-bokong-paris-hilton-jadi-tontonan-fJYCFVczDd.jpg Paris Hilton (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELS - Paris Hillton baru-baru ini datang ke acara Chrmist Werehouse di Melbourne untuk peluncuran parfurm. Nahas, ia mengalami insiden tak mengenakan dengan pakaian yang ia gunakan.

Paris melakukan berbagai pose dengan menggunakan mini-dressnya yang berwarna perak. Saat berpose dan membelakangi fotografer mini-dressnya pun terangkat dan hal tersebut membuat bokongnya terlihat.

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Paris Hilton, Foto: Dailymail

Motif dress yang terinspirasi di tahun 1920-an ini menampilkan garis yang tidak rata, hal tersebut membuat gaun itu lebih pendek di beberapa area daripada yang lainnya. Saat ia berpose memegang botol parfum di atas kepalanya, dia secara tidak sengaja memperlihatkan sedikit bagian belakangnya.

Paris yang memadukan pakaian tersebut dengan ikat kepala berhias permata dan sepatu hak tinggi dan dipadu dengan rambut pirang yang bergelombang dengan wajah yang tajam dan dengan lipstik yang berwarna nude terlihat mempesono dan tidak terganggu dengan insiden tersebut.

Mantan kekasih Chris Zylka ini muncul dengan semangat yang tinggi saat ia berpose di luar toko ritel Highpoint Shopping Center. Selama acara, sosialita ini dengan ramah melenggang ke fansnya dan berterima kasih kepada mereka karena telah menunggu untuk melihatnya.

Paris sebelumnya menyebabkan kehebohan ketika ia mendarat di Bandara Melbourne setelah penerbangan dari LA, dengan penonton yang ingin melihat dirinya. Sebelum tiba di Australia, dia telah memberi tahu pengikutnya di Instagram dengan mengatakan β€œTidak sabar untuk melihat Anda semua.”

Kejadian ini terjadi setelah Paris mengumumkan telah berpisah dengan tunangannya yaitu Chris Zylka yang meminta Paris untuk mengembalikan cincin pertunangannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini