nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duka Roger Danuarta Pasca-Kepergian sang Ibunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 November 2018 18:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1983087 duka-roger-danuarta-pasca-kepergian-sang-ibunda-ej7Kr2wJcn.jpg Roger Danuarta (Foto: Okezone)

TANGERANG - Duka mendalam begitu terpancar dari Roger Danuarta pasca kepergian sang ibunda, Engnawati Atmadja. Kata petugas Rumah Duka Oasis Lestari bernama Rusmantono, raut kesedihan tidak pernah lepas dari Roger saat mendampingi jenazah ibunya.

"Raut wajahnya sedih dan matanya bengkak ya. Namanya juga musibah," ujar Rusmantono di bilangan Tangerang, Senin (26/11/2018).

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

Baca Juga: Jawaban Gempita Nora Marten saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa

Roger Danuarta

Meski begitu, Roger Danuarta begitu setia menemani sang ibunda sebelum diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir. Sejak disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari pada 23 November 2018, Roger hampir begitu jarang terlihat meninggalkan jenazah Engnawati Atmadja.

"Kadang pulang sebentar doang ke rumahnya. Mungkin capek kali ya istirahat sebentar," papar Rusmantono lagi.

Bahkan hingga misa untuk mendoakan Engnawati Atmadja digelar sebelum pemakaman, Roger Danuarta masih tetap berada di rumah duka. Perbedaan keyakinan tidak lantas membuat Roger, yang kini mualaf, menolak mendoakan ibunya.

"Namanya juga orang tua, jadi ya menghargai. Dia orangnya positif lah," tutup Rusmantono.

Jenazah Engnawati Atmadja sendiri sudah dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang pagi tadi. Sayang saat keberangkatan jenazah, Roger Danuarta yang ikut menumpang ambulans memilih menutupi wajahnya dengan map.

Engnawati Atmadja meninggal dunia di usianya yang ke-63. Dia menyudahi perjuangannya melawan penyakit jantung setelah sempat dirawat intensif.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini