nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Menikah, Lolita Agustine akan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 24 33 1982355 usai-menikah-lolita-agustine-akan-tetap-berkarier-di-dunia-hiburan-Vod0dkRjm2.jpg Lolita Agustine (Foto: Vania/Okezone)

AKARTA - Karir aktris sekaligus presenter Lolita Agustine usai menikah, nampaknya tak akan terhambat hanya karena dirinya sudah menyandang status istri orang. Pasalnya sang suami, Benjamin Pandelaki, tak melarang apalagi membatasi dirinya untuk berkarir hiburan.

Walau tak pernah membatasi langkahnya untuk berkarir, Lolita mengaku harus tahu diri dan mengetahui tanggung jawabnya saat ini. Yakni antara pekerjaan, mengurus rumah tangga, dan juga mengurus suami.

 

"Soal karir Beno tidak membatasi saya untuk tetap berkarir di entertainment. Tapi saya juga enggak mau meninggalkan kewajiban saya sebagai istri atau ibu rumah tangga," kata Lolita saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga: Lolita Agustine Akan Jalani Bulan Madu Keliling Eropa

"Jadi keep it balance. Ada waktu kerja dan ada waktu untuk ngurusin suami," sambungnya.

Memiliki suami yang berbeda usia kurang lebih 10 tahun dengannya, rupanya membuat wanita 26 tahun ini tak merasakan sikap overprotektif dalam diri Beno. Bahkan ia mengaku bahwa setiap dirinya ingin bepergian, Beno hanya berpesan padanya untuk berhati-hati serta menjaga diri.

 

"Selama pacaran satu tahun lebih ini enggak pernah sih (ngekang). Kalau aku mau pergi, main sama teman, liburan, dibebasin. Yang penting bisa jaga diri. Dengan begitu saya juga pengin jaga diri," ungkapnya.

"Kalau dikekang kekang kan berasa apaan sih. Selama ini dia memberi kebebasan dan karena itu saya bisa menjaga diri gitu," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Di Halloween Party Brand Outlet, Lolita Agustine Jadi Cat Women

Lolita Agustine rela merias wajahnya bak Cat Women agar terlihat menarik di Halloween Party di Jenja Jakarta, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini