Share

Hot Gosip: Pernikahan Baim Wong & Paula Verhoeven hingga Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 33 1981587 hot-gosip-pernikahan-baim-wong-paula-verhoeven-hingga-perceraian-gading-marten-dan-gisella-anastasia-Vs9QkmPCrM.png Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA โ€“ Artis peran Baim Wong, kini resmi berstatus sebagai suami dari model cantik Paula Verhoeven. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018) pukul 09.48 WIB di kawasan Kebayoran Lama.

Dengan mas kawin 11 gram emas dan uang tunai sebesar Rp222.180, Baim mempersunting wanita pujaannya itu. Prosesi ijab kabul pun berjalan cukup lancar. Hanya dengan satu tarikan napas, pria 37 tahun itu berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul.

โ€œSaya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawin tersebut tunai,โ€ ucap Baim sambil menjabat tangan wali hakim.

ย 

Suasana khidmat dan cukup mengharukan mendadak berubah menjadi penuh suka cita. Baim dan Paula pun kini resmi sebagai pasangan suami istri.

Setelah ijab kabul berlangsugn, acara dilanjutkan dengan penyerahan mas kawin dari pihak Baim kepada Paula Verhoeven.

Kabar berikutnya datang dari model cantik Senk Lotta yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Vicky Prasetyo. Isu tersebut mulai menyeruak ketika suami Angel Lelga itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Senk Lotta yang tengah menikmati hidangan.

Sementara itu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senk Lotta pun angkat suara terkait isu tersebut. Ia mengatakan bahwa hubungan dengan Vicky hanya sebatas pertemanan.

โ€œOh itu enggak ada apa-apa. Dia temen saya, kita enggak ada apa-apa,โ€ ungkapnya.

Senk Lotta

Mantan istri Fauzi Baadila itu mengatakan bahwa awal perkenalan dengan Vicky Prasetyo sejak tahun 2009 lalu. Delapan tahun saling mengenal, mereka tak memiliki hubungan spesial apapun.

โ€œSudah dari tahun 2009 atau 2010 gitu (kenalnya). Kita cuma temen aja,โ€ tegasnya.

โ€œ(Vicky) ya biasa aja, temen juga. Aku juga enggak deket sama orang itu, kenapa sih. Temen doang,โ€ pungkasnya.

Sementara itu, kabar tak menyenangkan kini tengah menyelimuti rumah tangga pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang dikenal harmonis ini ternyata sudah mendaftarkan berkas perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (19/11/2018).

Tak lama setelah berita tersebut ramai dibicarakan publik, Gisel dan Gading buka suara melalui akun Instagram masing-masing. Dalam hal ini, Gisel lebih dahulu memberikan konfirmasi atas kabar tersebut, Rabu (21/11/2018).

Mengunggah foto bersama Gading dan sang putri, Gempita, Gisel pun memohon maaf terhadap orang-orang yang kecewa terhadap keputusan yang diambilnya.

ย Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Ia pun mengimbau agar kabar perceraiannya ini tak menciptakan asumsi publik yang kemudian beredar menjadi berita tidak benar.

Beberapa jam kemudian, Gading pun melakukan hal yang sama. Membagikan foto berlatar belakang hitam polos, pria 36 tahun tersebut mulai angkat suara.

Di awal tulisannya, Gading mengucapkan terima kasih atas perhatian publik terhadap keluarga kecilnya, terlebih kepada sang putri.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga," tulis Gading Marten.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan," paparnya.

Di akhir tulisannya, Gading mengungkapkan bahwa hal ini tak mudah baginya. Namun, yang akan ia dan Gisel lakukan adalah terus berhubungan baik untuk merawat Gempita.

โ€œitโ€™s not easy and itโ€™s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami ๐Ÿ™๐Ÿป Tuhan berkati kalian semua," lanjut ayah dari Gempita Nora Marten itu. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini