nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah ke-26, Tasya Kamila Dapat Hadiah 'Tempat Sampah'

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1981315 rayakan-ultah-ke-26-tasya-kamila-dapat-hadiah-tempat-sampah-cxAkupqHJZ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – 22 November 2018 menjadi hari yang spesial bagi Tasya Kamila. Karena tepat pada hari ini usianya genap 26 tahun. Memasuki pertambahan usia, Tasya pun menyambutnya dengan sang suami, Randi Bachtiar.

Uniknya, dibandingkan pasangan yang merayakan ulang tahun dengan romantis, pengantin baru ini hanya berada di apartemen saja. Tempat bukan jadi masalah bagi Tasya untuk tidak merasa bahagia. Hal itu terlihat dari ekspresi wajah wanita lulusan Columbia University itu.

Dengan membisikan ke telinga suaminya, Tasya pun berkata ‘Izu ma birthday,” sambil menyanyikan kalimat ulang tahun secara berulang. Wajahnya yang tanpa polesan make up terlihat menggemaskan saat menggoda suaminya.

(Baca juga: Lulus dari Columbia University, Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri dan Dosen)

Menanggapi sikap istrinya tersebut, Randi hanya menggelengkan kepalanya sambil berkata “ini ngapain sih pakai bisikin di kuping? Iya istriku yang lagi ulang tahun,” kata Randi.

Tidak lama kemudian, sebuah kejutan hadir dari keluarga yang datang membawa kue ulang tahun. Sang mamah pun turut memberikan hadiah kepada putrinya. Rupanya, sifat jail Tasya menurun dari ibunya. Hal tersebut karena kado tipuan yang berkedok tempat sampah namun isinya membuat mantan penyanyi cilik itu merasa gemas.

(Baca juga: Digugat Cerai, Gading Marten Masih Tunjukkan Perhatian untuk Gisel)

“Ini kok ulang tahun hadiahnya tempat sampah? Duh mamahku itu suka random ya. Coba ini lihat seperti apa bentuknya. Oh, isinya terrarium. Ya ampun gemes banget,” tutur Tasya.

Kebahagiaan itu pun ditutup dengan sesi foto bersama, yang kemudian diunggah Tasya di laman Instagram miliknya. Dengan mengenakan piyama dan berdiri di samping sang suami, mereka pun kompak melempar senyum ke arah kamera.

“The first ones to wish me a happy birthday, thank you keluarga,” tulis Tasya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Tasya Kamila saat Hadiri Festival Lapak PerpuSeru

Dari kiri: Petani muda dari Desa Kelor Kabupaten Gunung Kidul Anjar Priyanto, Chief Executive Coca-Cola Foundation Indonesia Titie Sadarini, public figure dan pemerhati pendidikan di generasi milenial Tasya Kamila dan Deputi bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan (Deputi II) Dra Woro Titi Haryanti MA saat membuka Festival Lapak PerpuSeru di kawasan Kasablanka, Jakarta, Jumat 28 September 2018. Masih dalam semangat Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada 14 September, Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) menyelenggarakan Festival Lapak PerpuSeru untuk terus konsisten menyebarkan inspirasi literasi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini