nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asal Kau Bahagia, Film Drama Romantis Terbaru Aliando Syarief

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 21:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 02 206 1972676 asal-kau-bahagia-film-drama-romantis-terbaru-aliando-syarief-ehD0kkFF4Y.jpg Tim produksi Asal Kau Bahagia. (Foto: Okezone/Ady)

JAKARTA - Aktor muda Aliando Syarief akan segera melepas kerinduan para penggemarnya lewat layar lebar, Asal Kau Bahagia. Ini akan menjadi proyek layar lebar terbaru Aliando setelah membintangi Pertaruhan pada 2016.

Dalam film karya Falcon Pictures tersebut, Aliando akan beradu akting bersama Aurora Ribero dan Teuku Rasya. Kisahnya akan berfokus pada cinta segitiga antara Aurora dengan Ali dan Rasya.

Baca juga: Innalilahi Wa Inaillahi Raji'un, Artis Senior George Taka Meninggal Dunia

Menariknya, film Asal Kau Bahagia ternyata diadaptasi dari lagu hits milik band Armada, berjudul serupa. Sutradara Rako Prijanto mengaku sangat tertantang menggarap proyek tersebut. Pasalnya, ia dituntut untuk mengemas drama percintaan remaja dengan kualitas akting para bintang muda.

“Sebenarnya tantangan terbesar menggarap film ini ada di dalam diri saya sendiri. Bagaimana caranya membuat film yang menggemaskan, lucu, sekaligus sedih. Terus terang, cukup sulit untuk menjaga flow-nya. Dramanya juga bagus,” kata Rako dalam event peluncuran poster dan trailer Asal Kau Bahagia di Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Dalam film tersebut, Aliando berperan begitu total. Ia bahkan menerima tantangan untuk melakoni adegan berbahaya tanpa menggunakan jasa stuntman.

“Iya, enggak pakai (stuntman). Sebenarnya untuk mempersingkat kerja saja, karena adegan di dalam mobil tidak pakai stuntman. Aktor butuh rasa untuk terlibat dalam sebuah adegan,” ungkap aktor kelahiran Jakarta 22 tahun silam tersebut.

Terkait hal tersebut, Rako mengaku, awalnya kaget melihat keberanian Ali. Namun hal itu justru membuat sang sutradara untuk mempersiapkan segala sesuatu lebih mendetail. Tujuannya, agar sang aktor bisa melakoni adegan berbahaya tersebut tanpa cedera.

Baca juga: Foto Kebersamaan Aliando Syarif dan Aurora Ribero di Film Asal Kau Bahagia Bikin Baper

“Ada adegan dia harus ditabrak truk. Saya tanya berani enggak? Dia bilang berani. Eh, malah yang menyetir truk merasa ketakutan,” kata Rako.

Sementara itu, film Asal Kau Bahagia mulai tayang di bioskop pada 27 Desember 2018. Film ini akan menjadi suguhan saat libur Natal.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Press Screening Film 3 Dara 2 di XXI Mall Kota Kasablanka

Para pemain Film "3 Dara 2" bersama tim produksi saat memberikan keterangan usai press screening di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 19 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini