Ternyata, Ada Peran Nikita Willy di Balik Film Perdana Calvin Jeremy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 November 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 18 206 1979544 ternyata-ada-peran-nikita-willy-di-balik-film-perdana-calvin-jeremy-IRfVdMG4v4.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Calvin Jeremy akhirnya berhasil melakoni debut layar lebar lewat film Terlalu Tampan. Namun siapa yang menyangka bahwa Calvin bisa mewujudkan mimpi tersebut lewat peran Nikita Willy.

"Pada satu malam aku lagi mempersiapkan konser kolaborasi Ada Apa Dengan Cinta, aku ditelepon sama Nikita Willy. Dia nawarin aku, mau main film enggak? Terus aku langsung bilang, ayo," beber Calvin Jeremy saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta (17/11/2018).

Ya, Nikita Willy jadi sosok yang mempertemukan Calvin Jeremy dengan pihak Visinema Pictures selaku rumah produksi yang mengerjakan film Terlalu Tampan. Tanpa pikir panjang, Calvin langsung memanfaatkan ajakan casting dari Nikita, yang sudah lebih dulu menerima tawaran bermain di film tersebut.

(Baca juga: Gagal Casting, Calvin Jeremy Akui Sempat Putus Asa)

"Aku ya datang saja tanpa effort, karena ya apa salahnya kan dicoba. Terus aku dikasih script-nya, disuruh coba meranin," ungkapnya.

Bak gayung bersambut, karakter yang sudah dipersiapkan untuk Calvin Jeremy ternyata benar-benar sesuai kriteria. Pihak Visinema Pictures ternyata memang sudah mengamati karakter asli Calvin sebelum memintanya casting.

(Baca juga: Unggah Foto Seksi Bareng Suami, BCL Banjir Pujian)

"Mereka kan suka lihat vlog aku di YouTube, jadi disitu malah keluar karakternya. Terpilih lah jadi salah satu pemeran utama," jelas Calvin.

Dalam debutnya, Calvin Jeremy langsung beradu akting dengan aktor sekelas Marcellino Lefrandt. Dia pun bersyukur karena mendapat kesempatan tampil di film yang bakal tayang pada 2019 tersebut.

"Setelah kejadian main di film ini, itu jadi satu wadah yang tepat untuk seorang Calvin Jeremy menyalurkan ketertarikannya terhadap seni peran," tandasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini