nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Calvin Jeremy Sukses Wujudkan Mimpi Menjadi Aktor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 17 206 1979253 akhirnya-calvin-jeremy-sukses-wujudkan-mimpi-menjadi-aktor-XI8nxpTwMi.jpg Calvin Jeremy. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Penyanyi Calvin Jeremy akhirnya sukses mewujudkan mimpinya menjadi aktor. Dia dipercaya membintangi film Terlalu Tampan yang bakal tayang pada 2019.

“Sebenarnya, akting adalah dunia yang pengin aku coba dari dulu. Sekitar 3 tahun silam, disuruh casting. Dari yang A nolak karena aku musisi, sampai akhirnya mengalir tapi tidak tenggelam,” ungkap Calvin Jeremy saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: Disebut Pamer Tas Mewah, Inul Daratista Sentil Balik Netizen

Dalam mewujudkan mimpinya menjadi aktor, Calvin Jeremy mungkin harus berterima kasih pada sosok Nikita Willy. Sebab menurut cerita Calvin, aktris 24 tahun itulah yang memperkenalkan dirinya pada rumah produksi Visinema Pictures yang menaungi penggarapan film Terlalu Tampan.

“Sampai akhirnya pada satu malam aku sedang mempersiapkan konser kolaborasi Ada Apa Dengan Cinta, Nikita Willy menelefon. Dia menawarkan, apakah aku mau main film? Ajakan itu langsung aku jawab dengan, ‘Ayo!’,” kisah Calvin.

Sehari setelah pinangan Nikita Willy tersebut, Calvin mengaku, diminta untuk menjalani tes kamera. “Aku datang saja tanpa banyak effort, karena apa salahnya mencoba kan? Kemudian aku diberi skenario dan diminta untuk memerankan satu karakter,” katanya.

Calvin menambahkan, “Akhirnya, mereka justru mikir kalau lebih membutuhkan seorang Calvin Jeremy, bukan Calvin yang melakukan banyak effort. Oh ya sudah. Ternyata, mereka juga sering menonton vlog aku di YouTube, dan meminta untuk mengeluarkan karakter seperti itu. Di situlah aku terpilih jadi salah satu pemeran utama.”

Baca juga: Calvin Jeremy Persembahkan Konser AADC Sebagai Kado untuk Sang Ibu

Dalam Terlalu Tampan, Calvin Jeremy beradu akting dengan aktor dan aktris sekaliber Marcellino Lefrandt dan Nikita Willy. Dia juga dihadapkan pada kisah film yang menurutnya menarik untuk disaksikan. Dari situ, Calvin merasa beruntung karena bisa bergabung dalam tim produksi film yang diangkat dari cerita webtoon berjudul serupa itu.

“Iya, sering diajak (casting). Karena kadang ada yang ceritanya menarik, tapi setelah rilis malah hasilnya tak sesuai harapan. Jadi sering mikir, ‘Oh ini yang dulu aku pernah ikut casting kan? Wah, untung enggak jadi ya’. Tapi kali ini aku yakin baik, karena persiapannya sangat luar biasa,” ujarnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Java Soulnation Hari Pertama Dibuka Calvin Jeremy

Penyanyi Calvin Jeremy membuka gelaran festival musik tahunan Java Soulnation 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Sambil bermain gitar, Calvin yang menyanyikan beberapa lagu berhasil menghibur penonton pada hari pertama Java Soulnation 2012.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini