nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Pamer Tas Mewah, Inul Daratista Sentil Balik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979209 disebut-pamer-tas-mewah-inul-daratista-sentil-balik-netizen-p8ztHL76p2.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Penampilan pedangdut Inul Daratista memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya di setiap penampilannya, istri Adam Suseno itu tampak selalu dikelilingi barang-barang mewah seperti pakaian, tas, serta perhiasan berbanderol fantastis.

Hal inilah yang kerap membuat netizen beranggapan bahwa si pemilik Goyang Ngebor itu sengaja memamerkan kekayaannya. Seperti pada 14 November silam, Inul Daratista tampak mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di lounge bandara.

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Ia tampak meringkuk di sebuah sofa berwarna biru tua dengan tas berwarna merah di atas meja dan koper cokelat dihadapannya. Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu mengungkapkan, ia beristirahat sejenak di tengah waktu menanti boarding.

“Leyeh-leyeh sebentar sambil menunggu waktu boarding. Tidurnya dicicil demi terwujudnya honor cash dan nyata,” tulis Inul seperti dikutip Okezone dari akun Instagram Inul, pada Sabtu (17/11/2018).

Dari 1.500 komentar yang memenuhi unggahan Inul tersebut, sebagian besar netizen memuji sosok Inul yang gigih dan pekerja keras. Namun, tak sedikit pula yang menilai foto itu hanya sekadar ajang pamer kekayaan bagi ibu satu anak itu.

Baca juga: Pamer Model Rambut Baru, Inul Daratista Disebut Mirip ABG

“Bukan leyeh-leyeh menunggu boarding. Itu sih pamer tas dan koper bermerek Bun @inul.d,” tulis seorang warganet. Menerima penilaian seperti itu, Inul ternyata tak berdiam diri. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu membalas komentar tersebut dengan sebuah kalimat bantahan.

“Itu (barang) lawas. (Beli) tahun 2007, jadi sudah lama. Kalau dipamerin ya basi, sekarang sudah muncul (edisi) terbaru,” balasnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini