nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Momongan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pasrah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 18:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977341 soal-momongan-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-pasrah-kLVDzkh9d4.jpeg Dimas dan Nadine (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Resmi menjadi pasangan suami-istri pada awal 5 Mei 2018, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengungkapkan tidak menunda hadirnya seorang anak atau momongan dalam rumah tangga mereka.

Kendati demikian, aktris sekaligus model berusia 34 tahun tersebut pun tidak ingin terlalu memaksakan untuk segera mendapatkan momongan. Ia memilih untuk pasrah dengan rencana Tuhan terhadap dirinya dan Dimas Anggara.

 

"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan itu kan, tapi semua kita balik ke Tuhan," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (13/11/2018).

Baca Juga: Dimas Anggara Wujudkan Impian Nadine Chandrawinata Bulan Madu ke Selandia Baru

"Kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa enggak sekarang, kalau enggak ya nanti. Tuhan tahulah yang terbaik buat kita apa," tambahnya.

Oleh sebab itu, untuk sekarang ini kakak dari saudara kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut memilih untuk menikmati lebih banyak waktu dengan Dimas Anggara.

"Yang pasti kita menikmati hari demi hari dengan dia suamiku sekarang," ucap Putri Indonesia 2005 itu.

 

Untuk program kehamilan sendiri, Dimas Anggara menyebutkan bahwa dirinya dan Nadine Chandrawinata belum melakukan hal itu. Sembari bergurau, aktor berusia 30 tahun ini justru membahas mengenai program bulan madu mereka di New Zealand.

"Kita enggak sih. Kita programnya di program New Zealand saja, kita program 6 hari lebih kesitu sih programnya sih. Kita lagi memprogramkan liburan kita itu berapa lama, kalau ngomongnya kan anak kita nerimo," tutup Dimas Anggara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Nadine Chandrawinata Berenang Sambil Bawa Obor Asian Games 2018 di Perairan Raja Ampat

Artis Nadine Chandrawinata berenang sambil membawa Api Obor Asian Games 2018 di Perairan Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (26/7/2018). Sebanyak 53 kota di Indonesia akan dilalui obor Asian Games.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini