Jaket Milik Michael Jakcson Terjual Seharga Rp 4,42 Milyar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 12 November 2018 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 33 1976920 jaket-milik-michael-jakcson-terjual-seharga-rp-4-42-milyar-l29uObCSqa.jpg Michael Jackson (Foto: Reuters)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal penyanyi kenamaan dunia, Michael Jackson. Ketika dirinya tutup usia pada 2009 lalu, sontak penjualan dari hasil karya albumnya melonjak tinggi.

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan dari Reuters belum lama ini, kini jaket ikonik Michael Jackson terjual dengan nilai yang fantastis. Dimana jaket ikonik itu dipakai oleh Michael Jackson saat menjalani tur solo pertama dalam album ‘Bad’.

Baca juga: Tom Cruise Akan Terbangkan Jet Tempur di Top Gun 2? Ini Jawaban Paramount!

Lebih lanjut, jaket tersebut terjual pada seorang pelanggan di kota New York.

Harga tersebut tiga kali lipat lebih tinggi dari harga penawaran.

 Jaket Jackson

Sementara itu, selain dari jaket ikonik Michael Jackson, beberapa barang pribadi dari Prince, Madonna, John Lennon juga dijual dalam lelang Julien’s Auctions.

Dan yang menarik dari jaket itu, Michael Jackson sendiri menandatanganinya dengan spidol tinta permanen dan diketahui dikenakan ‘King of Pop’ itu ketika selama menjalani tur dunia ‘Bad’ pada 1987-1989.

Baca juga: Barbie Nouva Ungkap Awal Perkenalannya dengan Maria Ozawa

Sebagaimana diketahui, pelantun ‘Billie Jean’ ini menjadi salah satu penyanyi dunia yang memiliki karakter vokal khas. Tak hanya itu, gaya khasnya dalam bernyanyi sembari menciptakan dance begitu diingat oleh para penggemar.

Terang saja sepeninggalan mendiang Michael Jackson, barang-barangnya begitu banyak dicari oleh para kolektor. Terlebih kematian Michael Jackson yang terkesan mendadak.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini