nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benedict Cumberbatch Menyesal Tak Lihat Reaksi Penggemar saat Screening Infinity War

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 12 November 2018 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 206 1975535 benedict-cumberbatch-menyesal-tak-lihat-reaksi-penggemar-saat-screening-infinity-war-TzfuGuiuuy.jpg Benedict Cumberbatch (Foto: Uproxx)

LOS ANGELES – Tidak melihat reaksi penggemar ketika penayangan perdana Avengers: Infinity War merupakan sesuatu yang disesalkan oleh Benedict Cumberbatch.

Marvel Studios mengeluarkan film ke-19nya ini pada April lalu, menjadi awal dari puncak cerita 22 bagian yang telah dibangun dari 10 tahun yang lalu.

Disutradarai oleh Russo bersaudara, film yang menceritakan pahlawan terkuat bumi yang harus menghadapi Thanos, dengan bantuan dari orang-orang baru, diantaranya Doctor Strange yang dimainkan oleh Benedict Cumberbatch.

 

Sebelum kejadian Infinity War, penyihir ini bekerja secara sendiri, menjaga bumi dari kejahatan-kejahatan mistis yang akan meneror bumi.

Baca Juga: Sekuel Doctor Strange Mulai Digarap Tahun Ini

Namun, kedatangan si ‘Mad Titan’ membuat dirinya untuk bergabung dengan Tony Stark, yang diperankan oleh Robert Downey Jr., untuk mencegah rencana jahatnya.

Meskipun sudah berjuang mati-matian untuk mengalahkan Thanos, sangat disayang Thanos menang dan berhasil memusnahkan setengah dari alam semesta.

Cerita tersebut menjadi topic perbincangan favorit bagi para penggemar sampai sekarang, dan Cumberbatch megatakan ia berharap ia bisa melihat reaksi penonton ketika ‘plot twist’ itu ditayangkan.

“Penyesalan terbesarku adalah aku tidak sempat melihat reaksi orag-orang. Dan aku berharap aku bisa melihatnya. Sungguh. Aku benar-benar berharap aku melakukan hal itu. Dan aku rasa ini diakibatkan turs press conference yang pajang, jadi ketika aku sampai rumah aku merasa sangat senang dan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata aktor dari Inggris tersebut.

Menjadi salah satu super hero yang yang terkena dampak dari petikan jari Thanos, keberadaan dan nasib dari Doctor Strange masih belum diketahui.

Diperkirakan setengah dari alam semesta mati akubat petikan jari ini, sehingga diperkirakan seluruh pahlawan yang masih ‘hidup’ akan melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan alam semesta.

 

Dengan janji bahwa Avengers 4 akan lebih mengejutkan dibanding dengan film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

Semoga saja Benedict Cumberbatch bisa melihat reaksi dari para penonton ketika mereka menonton akhir dari Phase 3 Marvel Cinematic Universe. Avengers 4 dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kemeriahan Nescafe Musik Asik Bareng Marvels

Band Marvels menghibur pengunjung dalam pagelaran musik, Nescafe Musik Asik, di Taman Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). Nescafe Musik Asik hadir kembali sebagai wadah bagi pecinta musik dan musisi muda berbakat untuk mengepresikan bakatnya di era digital.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini