nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Maria Ozawa Diperiksa Imigrasi hingga Kegalauan Justin Bieber

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 08:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 33 1974895 hot-gosip-maria-ozawa-diperiksa-imigrasi-hingga-kegalauan-justin-bieber-e9Vb9D2jxE.jpg Maria Ozawa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perhatian masyarakat kembali tertuju ke kantor Imigrasi. Setelah beberapa hari lalu dikejutkan dengan masalah Lee Jong Suk, kali ini publik dibuat setelah Maria Ozawa diperiksa oleh Imigrasi.

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Maria Ozawa terkejut manakala passport-nya harus ditahan pihak Imigrasi Bali pada Selasa (6/11/2018). Hal ini dikarenakan ada salah satu informan yang mengabarkan jika Maria Ozawa melakukan praktik bisnis di salah satu pesta mewah yang digelar di Pulau Dewata tersebut.

Untuk mendapat penjelasan lebih lanjut, wanita 32 tahun itu bahkan ditahan sementara oleh pihak imigrasi selama dua jam mulai pukul 23.00 hingga dini hari. Namun setelah dilakukan interview secara lengkap, diketahui jika bintang film Menculik Miyabi itu tidak menyalahi aturan hukum.

Maria Ozawa di Bali

“Miyabi diundang oleh temannya untuk acara ulang tahun di Bali, jadi imigrasi juga datang ke lokasi untuk pengecekan. Setelah pemeriksaan ternyata tidak ada masalah dan sekarang yang bersangkutan sudah kembali ke negaranya,” kata Theodorus Simarmata selaku Kabag Humas Imigrasi saat dihubungi melalui telepon oleh awak media pada Rabu, (7/11/2018).

Atas kesalahpahaman ini, Maria Ozawa pun menyampaikan kekecewaannya melalui unggahan di instagram. “Orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengumpulkan Informasi, mengambil paspor saya, HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA!? Ini adalah kesalahan,” kata Maria Ozawa pada Rabu, (7/11/2018).

Tiket pesta Maria Ozawa

Kabar lain datang dari Randy Pangalila. Jika sesuai rencana, Randy akan melepas masa lajangnya dan menikahi seorang bule berkebangsaan Kanada pada 19 Januari 2018. Jelang pernikahannya, Randy pun membeberkan persiapan jelang hari bahagia tersebut.

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia, tunggu surat izin menikah sama kedutaan, tanda tangan untuk perjanjian dan lain-lain," kata Randy Pangalila.

Randy Pangalila dan pacar

Selain kendala dalam mengurus berkas pernikahan, Randy juga membahas tentang konsep pernikahan. Karena akan dilaksanakan di Indonesia, maka pelantun lagu Lewat Semesta itu juga harus meminta pendapat sang kekasih di waktu yang pas.

“Ya mungkin karena jarak ya. Pada saat saya meeting dengan WO, saya akhirnya untuk menunggu keputusan dari dia enggak bisa langsung. Harus nunggu dari dia. Apalagi saya juga sibuk dia juga punya kesibukan. Jadi kadang suka miss," jelasnya.

Satu berita panas lain datang dari Hollywood. Justin Bieber dikabarkan mengalami kegalauan yang membuatnya harus mendapat perawatan khusus. Melansir Seventeen, pada Rabu (7/11/2018), Justin bahkan tertangkap basah sedang menangis selama berhari–hari di salah satu bar Los Angeles bernama Harry Potter.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Seorang sumber terdekat Justin mengatakan jika sang penyanyi tidak mengetahui alasan pasti mengapa dirinya merasa seolah kehilangan sesuatu. Padahal ditegaskan oleh Justin, ia bersyukur menikahi sang kekasih, Hailey Baldwin.

“Dia (Justin) berterima kasih atas kehidupannya yang luar biasa, tentunya juga saat bersama Hailey. Sulit baginya untuk tidak merasakan kebahagiaan dengan segala hal yang diterimanya.,” kata sumber.

Baca Juga: Tersebar Foto Jennifer Dunn Pascabebas, Netizen: Kelihatan Lebih Segar

“Ada perasaan yang tidak bisa ia jelaskan penyebabnya, entah apakah itu karena profesinya di dunia musik, pernikahan dengan Hailey Baldwin, atau ada sesuatu hal lain yang dirasakannya. Tapi kami berharap jika Justin bisa kembali pulih dan bahagia,” lanjut sumber tersebut. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini