nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Bahagia Lihat Tiga Putra Maia Estianty Dekat dengan Irwan Mussry

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974793 tata-janeeta-bahagia-lihat-tiga-putra-maia-estianty-dekat-dengan-irwan-mussry-Ba1Ogds03x.jpg Tata Janeeta (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak meresmikan hubungan kedalam jenjang pernikahan, Maia Estianty memperlihatkan keakraban antara sang suami, Irwan Mussry dengan ketiga anaknya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Sebagai salah satu rekan dan memiliki masa lalu yang tidak jauh berbeda dengan Maia Estianty, Tata Janeeta turut bahagia ketika Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani bisa langsung dekat dengan ayah sambungnya.

“Ya kalau saya sih karena saya adalah orang yang gagal dalam pernikahan ya saya juga sih punya anak dari pernikahan yang lama. Jadi ketika saya lihat anak pernikahan saya yang lama, pengalaman saya anak saya bisa dekat dengan orang yg istilahnya ya ayah baru buat mereka,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Baca Juga: 8 Bulan Menikah, Tata Janeeta Belum Temukan Rasa Pengertian dari Mehdi Zati

 

“Nah itu ketika bisa lihat kedekatan itu nilai plus yang saya tahu. Itu pun merupakan nilai plus bagi bunda. Bahagia lah bisa melihat anak bisa dekat dengan suami barunya,” tambah Tata Janeeta.

Mantan personel Mahadewi ini pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika Maia Estianty pada akhirnya telah menemukan jodohnya setelah beberapa tahun menjalani kehidupan seorang diri.

“Ya alhamdulilah lah. Ya namanya sudah jodoh. Yg namanya jodoh enggak akan lari kemana itu memang benar. Selama beberap tahun sempat sendiri, akhirnya ketemu jodohnya sekarang,” ucapnya.

Untuk sosok suami dari Maia Estianty, Tata Janeeta menyebutkan bahwa Irwan Mussry merupakan pria yang baik dan ramah, serta juga sopan.

Meski memiliki profesi sebagai pengusaha, namun ia tidak melihat adanya sifat sombong dari mantan kekasih Desy Ratnasari itu.

“Dia itu kalau kita sekilas berbicara pernah ngobrol sama dia, dia itu nice person ya, dia itu orang baik. Dia supel, dia humble dengan apa yang dia punya dengan siapa dia, dia itu sangat humble. Sopan, baik humble banget deh. Dia itu enggak merasa sombong. Kita semua tahu siapa dia,” tutup Tata Janeeta.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini