nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Bulan Menikah, Tata Janeeta Belum Temukan Rasa Pengertian dari Mehdi Zati

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 20:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974758 8-bulan-menikah-tata-janeeta-belum-temukan-rasa-pengertian-dari-mehdi-zati-mxS3wVaosi.jpg Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak menikah kembali pada Maret 2018, Tata Janeeta mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami, yakni Mehdi Zati masih kerap bertengkar. Diberitakan sebelumnya, perbedaan bahasa menjadi salah stu faktor mereka kerap berselisi paham.

Setelah kurang lebih 8 bulan menikah, mantan personel Mahadewi tersebut pun menyebutkan bahwa masih kurang terdapat rasa pengertian dan pemahaman diantara dirinya dengan Mehdi Zati.

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Baca Juga: Randy Pangalila Beberkan Kendala Nikahi Bule

Tata Janeeta

"Jadi gini loh intinya itu kan pengertian. Jadi kalau misalnya yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Ketika berselisih pendapat atau pemahaman, Tata Janeeta membeberkan bahwa dirinyalah yang selalu mengalah agar memiliki satu pola pikir dengan suaminya. Hal itu pun yang membuat ia merasa tidak nyaman jika harus selalu menuruti kemauan Mehdi Zati.

Padahal menurut penyanyi berusia 36 tahun ini berselisih paham di dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar terjadi, namun rupanya tidak bagi Mehdi Zati. Bagi pria berdarah Iran ini, di dalam pernikahan tidak boleh terdapat adu pendapat atau argumen.

 

"Permasalahnnya di sini saya harus selalu setuju, nah itu yang bikin bingung. Saya harus selalu sama dengan dia, padahal kan ya enggak bisa sama gitu, orang kita lahir dari ibu bapak berbeda, sekeluarga saja pasti ada argumen," paparnya.

"Nah menurut Mehdi argumen itu tidak baik. Padahal sewajarnya, seharusnya yang namanya orang hidup pasti ada debat, pasti ada beda pendapat. Nah itu yang agak sulit ketika kita harus sama dengan dia. Harusnya dia kawin sama dirinya sendiri," tutup Tata Janeeta.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Mata Melotot Alexandra Daddario dan Tatapan Tajam Jaime King

Aktris Alexandra Daddario menghadiri pemutaran film "Solo: A Star Wars Story" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 10 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/David McNew)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini