nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penyebab Saipul Jamil Bisa Keluar Penjara Sesaat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 01 33 1971968 ini-penyebab-saipul-jamil-bisa-keluar-penjara-sesaat-aj09GCwiJN.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini publik dikejutkan dengan beredarnya video Saipul Jamil yang tengah berlatih dengan diiringi orkestra. Publik tahu bahwa pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini saat ini masih menjadi penghuni Lapas Cipinang.

Video tersebut rupanya adalah latihan yang dijalani oleh Saipul untuk mengisi sebuah acara. Dilansir dari Go Spot, Kamis (1/11/2018), Saipul Jamil diberi kesempatan untuk mengisi acara malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika, Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM di Balai Sarbini.

Diberikan kesempatan untuk menghirup udara segar meski sesaat tentunya membuat Saipul Jamil senang. Ia pun berterima kasih karena telah diberi kesempatan langka seperti itu.

"Terima kasih banget kepada Bapak Kalapas saya, Bapak Andika, yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bisa menghibur seluruh karyawan yang juga kebetulan hari ini undangannya juga ada masyarakat biasa. Artinya, saya temu kangen lah," kata manta suami Dewi Perssik ini.

Saipul Jamil

Baca Juga: Mantan Istri Irwan Mussry Ternyata Anak Konglomerat, Intip Daftar Kekayaannya

Saipul Jamil didapuk sebagai pengisi acara untuk mewakili Lapas Kelas 1 Cipinang. Ini merupakan kali kedua dirinya mengisi acara di luar Lapas. Sebelumnya Saipul pernah juga mengisi acara di Taman Ismail Marzuki, Jakart Pusat.

Saipul Jami mengaku bahwa penunjukkan dirinya sebagai pengisi acara sangat mendadak. Namun mengingat tawaran tersebut datang dari Kalapas, ia pun langsung mengiyakan permintaan tampil di Balai Sarbini.

"Alhamdulillah menghirup udara bebas sedikit, anugerah. Jadi, ini saya juga sebenarnya ditunjuknya dadakan. Saya dipanggil sama Pak Andika, 'Bang Ipulsiap enggak tanggal segini ngisi acara?' Kalau kata beliau itu, enggak boleh enggak siap. Harus siap," pungkasnya.

Saipul Jamil

Baca Juga: Dapat Remisi, Saipul Jamil Kemungkinan Bebas Tahun Depan

(edi)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Suap Panitera PN Jakut, Majelis Hakim Vonis Saipul Jamil 3 Tahun Penjara

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7/2017). Majelis Hakim memvonis penyanyi dangdut tersebut dengan hukuman tiga tahun penjara serta denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini