Ali Syakieb Beberkan Konsep Rumah Idaman dengan Citra Kirana

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 33 1969111 ali-syakieb-beberkan-konsep-rumah-idaman-dengan-citra-kirana-U6cm8b03K5.jpg Ali Syakieb (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, beredar sebuah foto Ali Syakieb dengan sang kekasih, Citra Kirana yang tengah berfoto di sebuah bangunan rumah. Terang saja, foto itu membuat banyak warganet berkomentar mengenai bangunan rumah itu merupakan rumah spesial untuk Citra Kirana kelak, ketika mereka berdua telah menikah.

Lebih lanjut soal rumah tersebut, Ali Syakieb tak membantahnya, bila rumah itu tengah direnovasi untuk ditinggalinya. Mengingat, baik dirinya dan Citra Kirana punya keinginan untuk menikah.

Baca juga: Move On dari Ben Affleck, Jennifer Garner Pacari Bos CaliGroup

“Oh enggak, sebenarnya Ali udah punya rumah itu kan udah lama, udah berbentuk rumah, cuma kebetulan belinya udah lama tapi enggak pernah ditempatin,” ujar Ali Syakieb saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis 25 Oktober 2018.

“Kebetulan memang ada rencana untuk menikah ya udah lah dari sekarang direnov lah, sebenarnya bukan dibangun tapi direnov,” sambungnya.

Ali Syakieb 

Sementara itu, Ali Syakieb membeberkan terkait konsep rumah yang akan dibangun olehnya dengan Citra Kirana. Ya, konsep rumah minimalis tengah dipersiapkan olehnya.

“Yang jelas sih jatuhnya minimalis modern, soalnya memang Ali sih lebih demen rumahnya enggak begitu gede, tapi tamannya gede,” ujarnya.

Kendati demikian, soal rumah tersebut, Ali Syakieb mengatakan bahwa sang kekasihlah yang lebih banyak memberi masukan. Yang terpenting menurutnya, rumah itu terdapat taman, dimana digunakan Ali Syakieb untuk bercengkrama.

Baca juga: Saat Hati Telah Memilih, Suguhan Sinetron Baru RCTI

“Kalau model sih Ali, kalau masalah ruangan lebih ke Ciki. Sebenarnya kalau Ali cowok mah enggak ribet-ribet yang penting ada hobby room terus ada tempat buat nongkrong di taman. Udah beres, sebenarnya Ali simple,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini