nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Ahmad Albar Soal Konser Perayaan Ulang Tahun ke-45 God Bless

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 21:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 26 205 1969553 bocoran-ahmad-albar-soal-konser-perayaan-ulang-tahun-ke-45-god-bless-GS58aPmNzr.JPG Ahmad Albar (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Sebagai sang vokalis, Ahmad Albar memang sudah tidak sabar merayakan ulang tahun God Bless yang ke-45. Memang, pada ulang tahunnya kali ini band yang digawangi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman hingga Fajar Satritama itu sudah mempersiapkan konser khusus untuk para penggemar.

Baca Juga: Tangis Haru Arumi Bachsin dan Keluarga di Pemakaman sang Ayah

Kepada awak media, Ahmad Albar pria yang akrab disapa Iye ini sedikit memberikan bocoran mengenai konser yang akan diadakan selama dua hari tersebut.

"Akan gelar konser intimate pada 3-4 November. Kenapa intimate karena kita ingin lebih dekat sama pecinta God Bless," kata Iye di hotel Hyatt, Yogyakarta pada Jumat (26/10/2018).

Lebih lanjut, ia menggambarkan jika konser tersebut akan berlangsung selama beberapa jam di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta.

God Bless

Untuk setlist lagu sendiri, pria 72 tahun itu menuturkan akan membawa penonton kembali bernostalgia ke era 70 hingga 90an. Namun Ahmad Albar tidak menampik jika God Bless akan membawa lagu-lagu terbaru mereka.

"Setlist masih dipilih, karena banyak sekali ya. Tapi lagu seperti Rumah Kita, Bla bla bla, Badut-Badut Jakarta, kemudian Selamat Pagi Indonesia akan dibawakan nanti," papar ayah Fachri Albar tersebut.

Baginya, makna 45 tahun bersama God Bless bukan perjalanan singkat. Terlebih dengan hadirnya musisi muda sekarang membuat salah satu pelopor band rock ini harus berpikir keras bagaimana menjaga agar fans selalu bersama mereka.

"Dengan adanya permintaan untuk kita buat konser, jadi salah satu bukti pecinta musik rock masih ada di Indonesia. Bagi saya tetap bermain apa adanya dan percaya diri aja," jelas Ahmad Albar.

Baca Juga: Ahmad Albar Ceritakan Kondisi Terakhir Faldy Albar Sebelum Meninggal Dunia

Bagi anda yang ingin menyaksikan God Bless, harga tiket dimulai dari kelas Gold seharga Rp 525 ribu, Platinum yaitu Rp 1,050 juta, dan Diamond Rp 1,75 juta.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Siluet vokalis Ahmad Albar, Kaka, dan Armand Maulana saat satu panggung pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Pada kolaborasi tersebut mereka membawakan lagu bertajuk Semut Hitam dari God Bless.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini