nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Haru Arumi Bachsin dan Keluarga di Pemakaman sang Ayah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 14:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969313 tangis-haru-arumi-bachsin-dan-keluarga-di-pemakaman-sang-ayah-mmVBtfSMV3.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Usai disalatkan di masjid dekat rumah duka, jenazah ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur pukul 12.45 WIB.

Tak lama, jenazah pun dikeluarkan dari mobil ambulans, dan digotong ke pinggir liang lahat. Terlihat kakak dari Arumi Bachsin yang bernama Bayu, beserta sang suami, yakni Emil Dardak masum ke liang lahat untuk membantu proses penguburan.

(Baca juga: Ayahanda Dimakamkan Usai Salat Jumat, Arumi Bachsin Belum Nampak Hadir)

Ketika sang kakak mengumandangkan adzan diliang lahat, nampak Arumi Bachsin menangis bersama dengan ibu beserta adik-adiknya. Mereka pun saling berangkulan untuk menguatkan satu sama lain.

Selesai membantu proses penguburan jenazah, Emil Dardak pun langsung memeluk Arumi Bachsin untuk menguatkan istrinya yang sudah menangis terus-menerus tersebut.

(Baca juga: Zaskia Gotik Pamer Pose Jadul, Begini Komentar Nyinyir Nikita Mirzani)

Meski suasana haru mengiringi prosesi penguburan, Arumi Bachsin dan keluarga beserta para pelayat juga nampak khusu mendengarkan lantunan ayat-ayat suci yang dilakukan oleh salah satu ustadz.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, ayahanda Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat dini hari, pukul 03.00 WIB, Jumat (26/10/2018) dalam usia 54 tahun. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Suami Arumi Bachsin Lapor Harta Kekayaan

Arumi Bachsin (kedua kanan) bersama suaminya, Emil Elestianto Dardak (kanan) serta Muhammad Nur Arifin (kiri) dan istrinya, Novita Hardiny (kedua kiri), usai menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). Emil bersama Muhammad Nur Arifin mendaftarkan diri untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini