nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng PMI, Pemain TOP Kampanyekan Donor Darah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 598 1968801 gandeng-pmi-pemain-top-kampanyekan-donor-darah-eAOaxBkvth.jpg Pemain Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI kembali menghadirkan sesuatu yang baru. Menggandeng PMI, tim produksi Tukang Ojek Pengkolan ikut mengkampanyekan kegiatan donor darah.

Bentuk dukungan Tukang Ojek Pengkolan terhadap aksi donor darah ditampilkan dalam salah satu adegan. Hampir seluruh pemain Tukang Ojek Pengkolan disertakan dalam adegan tersebut.

Baca Juga: Merinding, Rumah Raditya Dika Ternyata Pernah Terjadi Perampokan & Pembunuhan

Baca Juga: Aurel Kerap Dibully Soal Pakaian, Begini Tanggapan Anang Hermansyah


Syukuran 400 Episode Tukang Ojek Pengkolan

"Ini spesial, ada kegiatan donor darah," ucap Furry Setia di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Karang Tengah, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Namun selain untuk kepentingan adegan, PMI juga mempersilahkan para pemain Tukang Ojek Pengkolan melakukan donor darah. Mereka tetap membawa kantong darah untuk kepentingan donor, meski jumlahnya terbatas.

Langkah PMI ternyata mendapat respon positif dari beberapa pemain Tukang Ojek Pengkolan. Salah satunya seperti Furry Setia, yang mengaku tertarik untuk mencoba donor darah.

"Berani donor kalau bisa. Kebetulan belum pernah donor darah, kita pengin ngerasain," tuturnya.

Selain Furry Setia, Ponco Buwono kabarnya juga akan mendonorkan darahnya hari ini. Rencananya, kegiatan donor darah pemeran Tukang Ojek Pengkolan bakal diadakan setelah proses syuting selesai.

"Kita selalu pengin menyuguhkan yang terbaik buat penonton. Jadi biar selalu ada yang baru. Biar penonton enggak jenuh, selalu terhibur, dan bisa diterima masyarakat," kata pemeran Jono dalam Tukang Ojek Pengkolan, Jhon Jawir.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Syukuran 400 Episode Tukang Ojek Pengkolan

Foto bersama artis dan crew pada acara Syukuran Tukang Ojek Pengkolan episode 400 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). Di episode ke-400 ini seluruh pemain dan crew berharap Tukang Ojek Pengkolan akan terus hadir mengisi dan menghibur pemirsa RCTI sampai episode-episode berikutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini