nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Kerap Dibully Soal Pakaian, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968705 aurel-kerap-dibully-soal-pakaian-begini-tanggapan-anang-hermansyah-qnuyYMmDRh.jpg Anang Hermansyah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa penampilan yang ditampilkan Aurel Hermansyah dalam akun Instagram pribadinya memang kerap mengundang perhatian netizen, sama halnya dengan foto baru-baru ini yang diunggah.

Dalam foto terbarunya, remaja berusia 20 tahun itu memperlihatkan bagian dada. Hal tersebut pun langsung membuat netizen langsung menyerbu kolom komentar dengan melayangkan kritikan bahkan sampai menuai hujatan.

Lantas bagaimana kah pendapat Anang Hermansyah mengenai putrinya yang kerap menjadi bulan-bulanan netizen?

 

Baca Juga: Anang Hermansyah Bakal Reunian dengan Kidnap Katrina di The 90's Fastival

Sebagai seorang ayah, ia menganggap bahwa setiap unggahan Aurel merupakan bentuk ekspresi sebagai anak muda, dan baginya sampai saat ini tudak melampaui batas.

"Ya kan aurel anak muda ya, itu ekspresi dia, tapi kan tidak terlalu bagaimana, dia kan tahu batasan dia, dan bundanya juga pasti ngawasin dia," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Suami Ashanty ini kembali menambahkan kalau tindakan netizen di dunia sosial tidak akan bisa dibendung. Sehingga, ia pun berharap kalau Aurel Hermansyah bisa memperbaiki dirinya lagi, dengan tanpa melengapkan mimpi-mimpinya untuk berkarya.

 

"Ya dunia maya itu kan nenarik, dinamis ya, dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel ya," ungkap musisi sekaligus politisi yang berusia 49 tahun tersebut.

"Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi lah, tapi kan dia punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini, tapi kita selalu mengawasi kok," tutup Anang Hermansyah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Romantis, Duet Ashanty dan Anang di Panggung Silet Awards 2017

Aksi panggung Ashanty dan Anang Hermansyah pada acara Silet Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/10/2017) malam. Pada duet tersebut pasangan Ashanty dan Anang bawakan single Jodohku.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini