nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Donor Darah, Furry Setia Malah Beberkan Masa Lalu Jono 'TOP'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 23:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968932 bahas-donor-darah-furry-setia-malah-beberkan-masa-lalu-jono-top-SUp9XIulgV.jpg Pemain Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Para pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) melakoni syuting adegan donor darah bersama PMI di kawasan Karang Tengah, Jakarta, Kamis (25/10/2018). Di sela kegiatan, beberapa pemain seperti Eza Yayang, Furry Setia, dan Jhon 'Jono' Jawir berbagi cerita tentang pengalaman donor darah mereka yang masih minim.

Baca Juga: Gandeng PMI, Pemain TOP Kampanyekan Donor Darah

Saat bergulirnya sesi wawancara, Jhon Jawir disinggung seputar alasannya tidak berani ikut aksi donor darah. Bukan karena takut jarum suntik, Jhon mengaku khawatir kehilangan tenaga setelah ikut donor.

"Jarum suntik gue enggak takut," ujar dia.

Tukang Ojeng Pengkolan

Namun dalam lanjutan keterangannya, Jhon Jawir malah membeberkan ketakutan terbesarnya. Kata Jhon, dia lebih takut berhadapan dengan penyedia jasa cicilan kendaraan bermotor.

"Takutnya satu doang, sama leasing," tuturnya sambil tertawa.

Pernyataan Jhon sontak memancing Furry Setia untuk membongkar masa lalu rekan seprofesinya itu. Sebelum dikenal publik sebagai pesinetron, Jhon ternyata pernah bernasib buruk saat berhadapan dengan penyedia jasa cicilan kendaraan bermotor.

Bang Jon 'T.O.P'

"Iya, dulu motor lo ditarik ya," celetuk Furry dengan ekspresi sumringah.

Tak berhenti sampai di situ, pemeran Purnomo ini juga menyinggung mantan kekasih Jhon yang pernah memberikannya kendaraan roda dua.

"Eh, mantan lo nikah bukannya? Yang acaranya mewah itu. Yang lo dikasih motor, diminta lagi," lanjut dia sambil tertawa.

Baca Juga: Jaga Keharmonisan, Ini Ritual yang Dilakukan Istri kepada Hotman Paris Setiap Pagi

Jhon 'Jono' Jawis sendiri tidak berkutik menanggapi celotehan Furry Setia. Dia hanya tertawa kecut sambil berusaha mengembalikan topik pembicaraan ke ranah donor darah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Syukuran 400 Episode Tukang Ojek Pengkolan

Foto bersama artis dan crew pada acara Syukuran Tukang Ojek Pengkolan episode 400 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016). Di episode ke-400 ini seluruh pemain dan crew berharap Tukang Ojek Pengkolan akan terus hadir mengisi dan menghibur pemirsa RCTI sampai episode-episode berikutnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini