nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SMASH Siap Rilis Satu Single Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 205 1968093 smash-siap-rilis-satu-single-baru-Vbk5aRTLhP.jpg SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah pada Juli kemarin telah meluncurkan single yang bertajuk ‘Fenomena’, kini boyband SMASH akan menelurkan single terbaru. Hal itu langsung disampaikan oleh salah satu personelnya yakni Reza.

Reza mengatakan bahwa SMASH tengah menggodok single terbarunya dan rencananya single kedua ini baru akan digarap pada November 2018 mendatang.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Ratna Sarumpaet

“(SMASH) lagi persiapan bulan depan, awal November kita mau persiapan single Smash yang kedua,” ungkap Reza saat djumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Oktober 2018.

Smash 

Lebih lanjut pada bulan ini, SMASH tidak menerima segala kegiatan manggung guna mempersiapkan single baru ini. Tak hanya itu, mereka pun juga sedang menunggu salah satu personel SMASH yang sedang menikmati waktu berlibur.

“Kita lagi off dulu sampai akhir bulan ini. Karena salah satu personel kami masih jalan-jalan di luar negeri,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, SMASH kembali mencoba peruntungan dengan mengeluarkan single ‘Fenomena’. Single ini pun menjadi penanda kembalinya Smash yang digawangi oleh Rafael Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham setelah ‘tidur panjang’.

Baca juga: Ini Alasan Atiqah Hasiholan Jadi Saksi di Kasus Ratna Sarumpaet

Boyband SMASH sendiri berdiri pada April 2010 lalu dan menghasilkan beberapa single tenar bertajuk I Heart You, Senyum Semangat dan masih banyak lagi. Nama Boyband SMASH juga sempat bersinar pada medio 2011 dan banyak digandrungi anak muda.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini