nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Sacred Riana hingga Ayu Idol akan Meriahkan Acara Puncak Anugerah KPI 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 18:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 23 598 1967975 the-sacred-riana-hingga-ayu-idol-akan-meriahkan-acara-puncak-anugerah-kpi-2018-76ve9rAOlE.jpg Anugrah KPI 2018 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Untuk memeriahkan acara puncak Anugerah KPI 2018 pada 4 November mendatang, RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung akan menampilkan deretan penyanyi yang akan menambah keseruan ajang penghargaan itu.

Baca Juga: Lewat Ajang 'Anugerah Syiar Ramadhan 2018', Komisi Penyiaran Indonesia Berikan 13 Penghargaan

Beberapa penyanyi tersebut adalah salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, yakni Ayu, serta penyanyi cilik yang namanya melambung sejak membintangi film Kulari Ke Pantai, Maisha Kanna.

Selain berisikan penyanyi-penyanyi, Tiurna Imelda selaku Head Production Operation RCTI memutuskan untuk menyuguhkan penampilan yang spesial dari Ilusionis The Sacred Riana.

The Sacred Riana

"Ada satu yang akan ditunggu masyarakat Indonesia, spesial, awalnya memang kita ragu untuk menampilkan," Tiurna Imelda saat ditemui di Kantor Pusat KPI, kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018)

"Tapi ternyata dengan aturan-aturan yang disepakati, seorang The Sacred Riana akan memberikan pertunjukkan yang spesial, ada Via Vallen juga," tambahnya.

Ayu Idol

Ayu Idol selaku salah satu pengisi acara sangat bersyukur karena bisa turut memeriahkan acara Anugerah KPI 2018. Rencananya ia akan membawakan dua buah lagu, yang salah satunya akan berkolaborasi dengan Maisha Kanna.

"Sempat kaget ya karena suatu kehormatan juga aku bisa diundang sebagai salah bintang tamu, dan ini pengalaman pertama kalinya sih dalam hidup aku, terima kasih juga kepada KPI," ungkap Ayu Idol.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Seksi saat Olahraga, Netizen: Mulus Parah

"Buat nanti bakal berkolaborasi sama beberapa penyanyi, ditunggu saja sih nanti acaranya, yang pasti bakal menarik," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

KPPPA Bersama KPI Sosialisasikan Peranan Media Massa Wujudkan Indonesia Layak Anak 2030

Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Lenny Rosalin (kanan) dan Komisioner Bidang Isi Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI) Dewi Setyarini memberikan pemaparan tentang Indonesia Kota Layak Anak (IDOLA) 2030 dengan tema Media Inspirasi: ?Media Mengedukasi Keluarga Wujudkan Indonesia Layak Anak 2030, Jakarta Selasa 17 Juli 2018. Kegiatan tersebut guna menginspirasikan peranan serta kontribusi media massa sebagai salah satu aktor penting dalam mensosialisasikan visi Indonesia Layak Anak 2030.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini