nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RCTI Bakal Suguhkan Acara Puncak Anugerah KPI 2018 dengan Megah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 598 1967892 rcti-bakal-suguhkan-acara-puncak-anugerah-kpi-2018-dengan-megah-P0lCHrRa41.jpg Panggung Anugrah KPI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Telah menantikan selama 3 tahun, akhirnya RCTI pun terpilih menjadi stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung acara puncak penghargaan Anugerah KPI 2018 pada Minggu, 4 November 2018 pukul 13.00 WIB.

Dikarenakan penantian panjang itu, M. Choirul Alam selaku TV Programming RCTI telah membuat konsep acara untuk Anugerah KPI 2018 yang berkualitas, namun tetap menghibur masyarakat Indonesia yang menyaksikannya.

"Alhamdulillah karena kita sudah request Anugerah KPI dari 2015 dan jodohnya kali ini. Dan alhamdulillah tahun ini kita akan berkolaborasi untuk Anugerah KPI 2018," ujar M. Choirul Alam saat ditemui di Kantor Pusat KPI, kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

"Kita sudah berdiskusi mengenai konsep acaranya nanti, semoga acaranya bisa berkualitas dan dinikmati masyarakat Indonesia," sambungnya.

KPI

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Seksi saat Olahraga, Netizen: Mulus Parah

Hal senada juga disampaikan oleh Head Production Operation RCTI, yakni Tiurna Imelda beserta tim akan menyiapkan konsep acara yang megah, yakni dengan tata panggung, serta pencahayaan seperti acara-acara penghargaan lainnya untuk Anugerah KPI 2018 nanti.

"Untuk Anugerah KPI 2018 memang sudah kami persiapkan dan sampai sekarang masih on progress," ungkap Tiurna Imelda di tempat yang sama.

"Dan kami akan menyuguhkan sesuatu yang megah seperti malam award pada umumnya. Untuk malam puncak nanti selain tata lighting, stage, kami akan memberikan suguhan yang menghibur," tutupnya.

KPI

Baca Juga: Ramai Tayangan Sinetron, Begini Pandangan Rifky Balweel

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Ririn Ajak Ibu Indonesia Kampanyekan Peduli Membesarkan Anak Hebat

Artis Ririn Dwi Arianti pada sebuah acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Ririn termasuk salah satu ibu yang aktif pada kampanye peduli membesarkan anak hebat yang bertujuan mengajak ibu menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ) melalui musik dan tari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini