Image

Tegas, Ersa Mayori Batasi Anak Gunakan Gadget

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647350 tegas-ersa-mayori-batasi-anak-gunakan-gadget-mrtzhgHDB7.jpg Ersa Mayori (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Memiliki dua anak perempuan bernama Aiska Vairana dan Tallula Malaika dari pernikahannya bersama Otto Satria Jauhari, Ersa Mayori termasuk ke dalam kategori orangtua yang tegas.

Ersa dan Otto memberikan aturan ketat terhadap beberapa hal, salah satunya adalah gadget.

Gadget saat ini menjadi sebuah fenomena yang tak bisa dihindari. Anak-anak generasi mileniall bahkan sudah memiliki dan memainkan gadget di dalam kesehariannya.

"Semua ada aturannya. Contohnya kalau hari biasa dia harus menyelesaikan dulu tugas-tugasnya, baru dia dapat waktu main gadget. Kalau dia semakin cepat menyelesaikannya, berarti dia dapat waktu main lebih banyak. Saya juga terus terang membatasi ya karena yang paling penting tuh kita interaksi sama keluarga bukan sama gadget," ujar Ersa sata ditemui di Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Presenter acara televisi swasta ini bahkan sering kali meluangkan waktunya agar bisa berkumpul dengan keluarga.

Ersa sering meluangkan waktu untuk menemani kegiatan belajar anak pertamanya atau hanya mendengarkan curahan hati buah hatinya itu.

"Kalau pulang kerja juga kadang kita makan malam bareng sama anak-anak atau hanya sekedar mendengarkan Aiska bermain gitar, nemenin bikin PR, dengerin curhatannya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini