nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Bintang Dear Nathan: Hello Salma Sapa Fans Dahsyat di Serpong

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 20 206 1966691 para-bintang-dear-nathan-hello-salma-sapa-fans-dahsyat-di-serpong-O5fVRPzemQ.jpg (Kiri ke kanan) Devano, Susan Sameh, Amanda Rawless, dan Jefri Nichol menyapa fans Dahsyat di Serpong. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

TANGERANG - Para bintang Dear Nathan: Hello Salma menyapa penggemar Dahsyat di Summarecon Mal Serpong, pada Sabtu (19/10/2018). Dalam acara yang dipandu Denny Cagur, Gracia Indri, dan Dede itu tampak hadir empat bintang utama film tersebut: Jefri Nichol, Amanda Rawless, Susan Sameh, dan Devano Danendra.

Acara itu, diisi dengan berbagai permainan seru yang bertujuan untuk menguji chemistry dan kekompakan para bintang Dear Nathan: Hello Salma. Lihat saja bagaimana Amanda dan Nichol dipasangkan melawan Susan dan Devano.

Baca juga: Sule Pamer Mobil Rp1 Miliar, Warganet: Mantan Pasti Kelojotan

Permainan dimulai dengan reka adegan yang diambil dari potongan film yang disutradarai Indra Gunawan tersebut. Denny selaku host memilih adegan ketika Nathan dan Salman tengah berada di pinggir jalan.

Menariknya, ketika Nichol dan Amanda akan menampilkan kembali adegan tersebut, para fans malah meneriakkan dialog pada scene tersebut. “Mantan, manis diingatan,” teriak penonton. Tantangan selanjutnya kemudian beralih kepada Susan Sameh dan Devano.

Kali ini, pasangan tersebut diharuskan menebak detail gambar yang ada dalam trailer film. “Kalau melihat trailer, apa warna truk yang ada di belakang Nathan,” tanya Gracia Indri yang dijawab Susan dengan, “Kayaknya hijau deh.” Di luar dugaan, ternyata jawaban Susan tersebut benar.

Baca juga: Soal Adegan Ciuman, Jefri Nichol Pastikan Pacar Tak Cemburu

Melihat animo para fans mengikuti acara tersebut, Nichol cs mengaku sangat terharu dan berterima kasih. Dia mengatakan, kehadiran fans menjadi semangat baginya untuk berkarya lebih baik.

“Terima kasih buat semua yang udah menyempatkan waktu untuk hadir di sini. Bagi saya, respons kalian ini adalah pemicu untuk saya lebih semangat lagi berkarya. Siapa lagi yang akan menikmati karya kami kalau bukan kalian para penggemar setia kami?” ujar aktor 19 tahun tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini