nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol dan Devano Bermusuhan Demi Dear Nathan: Hello Salma

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 20 206 1966734 jefri-nichol-dan-devano-bermusuhan-demi-dear-nathan-hello-salma-6XBdMzToob.jpg Para bintang Dear Nathan: Hello Salma. (Foto: Instagram/@devdanendra/@jefrinichol)

TANGERANG - Jefri Nichol kembali membuktikan totalitas aktingnya dalam film Dear Nathan: Hello Salma. Demi menghidupkan lakon Nathan yang bermusuhan dengan Ridho, Nichol pun rela bermusuhan dengan Devano Danendra.

Nichol yang pada dasarnya senang bercanda, dituntut menjadi sosok serius untuk mendalami karakter sebagai musuh Ridho. “Saya dan Devano itu kan di dunia nyata sebenarnya dekat banget. Jadi pas ada adegan harus musuhan gitu kami jadi geli sendiri,” kata Nichol saat ditemui di Summarecon Mal Serpong, pada Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Para Bintang Dear Nathan: Hello Salma Sapa Fans Dahsyat di Serpong

Untuk bisa menghidupkan api permusuhan antara dua karakter itu, Nichol mengaku, dia dan Devano berkomitmen untuk bermusuhan selama proses syuting. “Saat break syuting, saya sengaja membuat dia kesal. Akhirnya, hal-hal seperti itu membuat kita kesal benaran. Nah, feel itulah yang kami bawa saat syuting,” ujar aktor 19 tahun itu.

Di lain pihak, Devano pun mengaku sangat terbantu dengan Nichol yang telah lebih dahulu berkecimpung di dunia akting. “Iya, ide musuhan itu datang dari Nichol, supaya saat take kami bisa total. Karena ini pengalaman pertama aku main film, jadi aku banyak belajar dari Nichol. Jadi sangat senang (dengan proyek ini), karena bisa berbagi ilmu dengan mereka,” ujar putra pedangdut Iis Dahlia tersebut.

Nichol juga mengaku tak memiliki kesulitan berarti dalam membangun chemistry dengan Amanda Rawless. Mafhum, Dear Nathan: Hello Salma merupakan proyek ketujuh di mana keduanya berlakon sebagai pasangan kekasih. “Kalau (membangun) chemistry sih enggak sulit. Paling kami mendalami karakter masing-masing saja. Karena beberapa tahun berselang (dalam film) tentu ada perubahan sikap Nathan dan Salma,” kata Nichol.

Baca juga: Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Lalu bagaimana Amanda menyikapi adegan mesra dalam film tersebut? Aktris 18 tahun itu mengaku, semuanya dilakukan atas dasar profesionalitas pekerjaan. “Iya namanya juga kerja, jadi harus total dong,” selorohnya.

Sekuel film Dear Nathan ini akan mulai tayang di bioskop nasional pada 25 Oktober 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini