Denny Cagur Tantang Jefri Nichol dan Devano untuk Adu Gombal

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 20 33 1966725 denny-cagur-tantang-jefri-nichol-dan-devano-untuk-adu-gombal-j82W1LO1NS.jpg Para bintang Dear Nathan: Hello Salma. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

TANGERANG - Soal gombalan, komedian Denny Cagur memang jagonya. Namun jika diperhadapkan dengan dua remaja tampan, seperti Jefri Nichol dan Devano Danendra, apakah taji Denny masih cukup tajam?

Dalam acara Dahyatnya Dear Nathan: Hello Salma yang digelar di Summarecon Mal Serpong, pada Sabtu (20/10/2018), dua aktor remaja itu ditantang Denny menggombali Amanda Rawless dan Susan Sameh. Tantangan dibuat semakin menarik, karena Nichol dan Devano diharuskan menangkap bola yang dilemparkan Amanda dan Susan, saat keduanya sedang menggombal.

Baca juga: Ketahuan Kenakan Jam Tangan Palsu, Netizen Tuduh Saaih Halilintar Murid Ratna Sarumpaet

Devano mengambil alih permainan lebih dahulu. Putra bungsu pedangdut Iis Dahlia itu memilih nomor 7 dengan kata tersembunyi, 'kuku'. “Eh Susan, kamu tahu enggak kalau cintaku ke kamu itu seperti kuku,” ujar Devano sambil berusaha tenang menangkap bola dari Susan.

Susan pun menjawab gombalan itu dengan, “Enggak tahu, emang kenapa?” Jawaban itupun direspons Devano dengan, “Soalnya, biarpun cintaku terus dipotong kayak kuku, tapi akan terus tumbuh.”

Mendengar gombalan Devano itu, penonton yang hadir pun memberikan tepuk tangan mereka. Beralih kepada Jefri Nichol dan Amanda yang mendapatkan kata kunci, sapu. “Salma aku punya sapu buat kamu,” kata Nichol yang menyapa Amanda dengan nama karakternya dalam Dear Nathan: Hello Salma.

Gombalan pembuka Nichol itu dijawab Amanda dengan, “Kok bawa sapu?” Nichol kemudian menjawabnya dengan, “Iya, untuk menyapu masa lalu kita. Kemudian (kita) buat cerita baru di masa depan.” Mendengar gombalan tersebut, penonton pun bertepuk tangan dan meneriakkan nama Jefri Nichol.

Setelah dua aktor itu tampil, giliran Denny Cagur yang harus menggombali Gracia Indri dengan kata 'kotak'. Ayah dua anak itu terlihat berpikir sejenak, lalu berkata, “Indri, aku mau tanya. Kotak-kotak apa yang menyakitkan?”

Baca juga: Para Bintang Dear Nathan: Hello Salma Sapa Fans Dahsyat di Serpong

“Enggak tahu tuh Pak. Emang kotak apa?” kata Indri yang dibalas Denny dengan, “Ku kotakkan (katakan) cinta padamu, tapi kau justru kotakkan (katakan) cinta padanya.” Mendengar gombalan itu, Gracia Indri pun menimpali dengan, “Waduh, nancep Pak. Nancep!”

Lewat permainan tersebut, Devano mengaku cukup terhibur dan tertantang. “Aku kan aslinya pendiam. Tapi di acara ini harus seru-seruan. Jadi, butuh usaha lebih. Apalagi, pada segmen gombal tadi, haduh susah,” ujarnya.

Ia pun mengagumi kemampuan Denny Cagur yang bisa secara spontan melontarkan kalimat romantis yang bisa menggugah hati. “Salut deh sama Kang Denny. Hebat dia, banyak belajar aku.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini