nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris Terhambat Sistem Persidangan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966348 perceraian-chris-pratt-dan-anna-faris-terhambat-sistem-persidangan-HMvFRPTcaq.jpg Anna Faris. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Chris Pratt dan Anna Faris akhirnya resmi menandatangani dokumen final perceraian mereka. Artinya, selangkah lagi pasangan suami istri ini akan resmi menyandang status janda dan duda.

Soal hak asuh Jack, anak semata wayang mereka diputuskan berada dalam pengasuhan bersama mengingat hubungan Pratt dan Faris cukup harmonis. Sementara harta gana-gini tak menjadi persoalan berarti, mengingat pasangan ini telah meneken perjanjian pranikah.

Baca juga: Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Melansir PEOPLE, Jumat (19/10/2018), Disso Queen Laura Wasser, kuasa hukum Anna Faris mengaku, pada 15 Oktober 2018 pihaknya telah mengajukan pencabutan kasus perceraian tersebut dari sistem pengadilan dan menyerahkannya kepada private judge. Pasalnya, saat ini terjadi backlog dalam sistem persidangan yang menghambat tercapainya putusan cerai.

Di luar kasus perceraian mereka, Pratt dan Faris tampak masih saling mendukung dan perhatian satu sama lain. Pada awal Oktober silam misalnya, Pratt membela Faris yang dibully oleh netizen setelah mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto yang akhirnya dihapus itu, tampak Faris mengenakan baju hitam ketat yang mempertontonkan celana pendeknya berwarna khaki. Yang menjadi fokus netizen adalah tubuh dan kaki Faris yang dinilai terlalu kurus.

Baca juga: Chris Pratt Mengaku Tak Sabar Nikahi Katherine Schwarzenegger

“Kau terlihat sangat tak sehat. Makanlah,” ujar seorang netizen. Sementara lainnya mengatakan, “Aku rasa foto itu menangis meminta pertolongan. Aku harap kau mendapatkan pertolongan yang kau perlukan, Anna Faris.”

Seorang sumber dekat Pratt mengatakan, Pratt sangat sedih atas cercaan publik atas istrinya. “Dia sangat tidak suka hal itu terjadi pada Faris. Dia ingin mantan istrinya itu tahu, ada Pratt yang akan selalu mendukungnya. Selain itu ada banyak orang yang peduli dan menghormati Faris. Dia layak untuk itu,” ungkap sang sumber.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini