nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966111 ultah-ke-27-kimmy-jayanti-dapat-hadiah-mobil-dari-greg-nwokolo-jn0f9spxc8.jpg Kimmy Jayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA – Model kenamaan Kimmy Jayanti baru saja menginjak usia 27 tahun. Di hari spesialnya tersebut, wanita berkulit eksotis ini mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Greg Nwokolo.

Baca Juga: Suami Diisukan Punya Anak di Luar Nikah, Kimmy Jayanti Buka Suara

Momen kejutan tersebut dibagikan oleh Kimmy melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dalam foto pertama, Kimmy memperlihatkan sebuah mobil BMW berwarna biru yang merupakan kado ulang tahunnya dari Greg. Di depan mobil tersebut tersedia sebuah buket bunga. Di sampingnya, ada pula hiasan rangkaian bunga dan bertuliskan “BMW, Be my wife forever”.

“Hadiah ulang tahunku! Manis banget BMW, Be my wife forever. Aku mau, aku mau,” tulis Kimmy, Kamis (18/10/2018) seperti yang dikutip Okezone dari Insta Storiesnya.

Kimmy Jayanti

Dalam foto berikutnya, nampak pesepakbola tersebut mengecup pipi Kimmy. Kimmy yang menghadap ke kamera pun memperlihatkan senyum kebahagiaan.

Model asal Medan itu pun kemudian membagikan fotonya dan mobil pemberian sang suami di akun Instagramnya. Tak lupa, dalam unggahannya itu, ia mengucapkan terima kasih untuk Greg dengan kata-kata yang sangat romantis.

View this post on Instagram

i was born 27 years ago, today. my life has a purpose, simple yet meaningful one. i want to make my parents happy, then i realize that even forever a’int forever. i thought i’d never be happy again since my father passed away, but lucky me i still have a mothers love. long story short, i get back up, i open a new door to the future, i take a deep breath and step through a new life. this man right here @greg11n my husband, has made me laugh, wiped my tears, seen me fail, watch me succeed and kept me strong. he is a gift from God. Dear Gregory, what did i do to deserve all these? thanks my love, i have made a vow for better for worse with u, i wont let anything or anyone break us. i will stand by you forever by the grace of God. #YourBdayGirl #TheGloriousGregories #thepoweroflove #Godisgood #Lucky27 #letsgrowoldtogether

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

“Dear Gregory, apa yang aku lakukan untuk mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku telah bersumpah bersamamu baik dalam berbagai situasi. Aku tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghancurkan kita. Aku akan berdiri di sisimu selamanya dengan restu Tuhan,” tulis Kimmy.

Sebelumnya, dalam unggahan yang sama, wanita tersebut membagikan perjalanan hidupnya secara singkat hingga bertemu dengan lelaki pujaannya itu. Kimmy mengatakan bahwa hidupnya ini penuh dengan tujuan, meskipun sederhana namun bermakna.

Kimmy Jayanti

Setelah ayahnya meninggal dunia, Kimmy sempat menganggap bahwa hidupnya tak lagi bahagia. Namun ternyata kasih sayang dari sang ibu mampu membuatnya bangkit lagi.

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

“Singkat cerita, saya bangkit kembali, saya membuka pintu baru ke masa depan, saya mengambil napas panjang dan melangkah melalui kehidupan baru,” ujarnya.

“Pria ini di sini @ greg11n suamiku, telah membuatku tertawa, menyeka air mataku, melihatku gagal, menontonku berhasil dan membuatku tetap kuat. Dia adalah hadiah dari Tuhan,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini