nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Dwi Andhika yang Sempat Perang Dingin dengan Chika Jessica

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965223 pengakuan-dwi-andhika-yang-sempat-perang-dingin-dengan-chika-jessica-CiQgeicDvn.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Sempat terlibat konflik, Dwi Andhika mengaku jika selama dua tahun terlibat perang dingin dengan Chika Jessica. Namun kini ia bersyukur bahwa hubungannya kembali membaik dengan sang mantan kekasih.

Berawal dari kedekatan Chika dengan Deddy Corbuzier di tahun 2015 yang membuat hubungan Chika dan Dwi Andhika menjadi renggang. Hingga tuduhan pria penyuka sesama jenis yang dikatakan Chika dengan inisial DA.

Kekompakkan keduanya pun tiba-tiba hilang seiring dengan konflik yang kemudian muncul. Tiga tahun berselang, Dwi Andhika akhirnya buka suara. Ia menjelaskan jika memang pernah lost contact dengan mojang asal Bandung tersebut.

(Baca juga: Dwi Andhika Jawab soal Kelanjutan Hubungan dengan Chika Jessica)

“Aku enggak berhubungan sama Chika selama kurang lebih dua tahun. Tapi kalau dibilang konflik, aku kan dulu no comment. Jadi aku anggap itu masalahnya dia (Chika) aja, tapi itu dulu. Sekarang udah baikan,” kata Dwi Andhika kepada Okezone yang ditemui di Kebon SIrih, Jakarta pada Rabu (17/10/2018).

Hubungan yang sudah kembali baik diawali dengan permintaan maaf dari Chika kepada Andhika. Merasa masalah itu sudah berlalu, pria 32 tahun itu pun kemudian membuka pintu maaf dan akhirnya mereka kembali akrab.

“Iya dia minta maaf, aku pun karena tidak merasa punya konflik jadinya ya biasa aja. Akhirnya kita cerita-cerita lagi, seperti dulu lah pokoknya. Alhamdulillah senang sih, Chika pada akhirnya bisa kembali pada Chika yang aku kenal 12 tahun lalu,” kata Dhika.

(Baca juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas)

Saat ditanya bagaimana keduanya memulai obrolan hingga akhirnya saling bermaafan, Dhika pun tertawa. Ia mengatakan sempat ada awkward moment dimana untuk pertama kalinya mereka bertemu dalam kurun waktu yang lama.

“Kan udah enggak ketemu lebih dari dua tahun tuh, terus kita tiba-tiba ada di satu projek yang mengharuskan kompak. Terjadilah awkward moment, yang awalnya senyum dulu, nanya kabar, terus baru kita mulai obrolan, sampai akhirnya saling maaf-maafan. Alhamdulillah semoga terus seperti saat ini hubungannya,” pungkas Dhika.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

Roro Fitria tampil glamor saat menghadiri Black Carpet Silet Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). Roro tampil dengan gaun merah muda dan perhiasan serta sepatu yang nominalnya mencapai Rp2,25 miliar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini