nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Andhika Jawab soal Kelanjutan Hubungan dengan Chika Jessica

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965209 dwi-andhika-jawab-soal-kelanjutan-hubungan-dengan-chika-jessica-JCZiAwvlFy.jpg Foto: Rena Pangesti/Okezone

JAKARTA – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan video parodi yang dilakukan oleh dua mantan kekasih, Dwi Andhika dan Chika Jessica.

Pada video yang diunggah 15 Oktober 2018, terlihat keakraban diantara keduanya. Tidak tampak sedikit pun rasa sungkan, mengingat jika Dhika dan Chika punya konflik di masa lalu.

Unggahan itu kemudian menuai reaksi, alih-alih fokus pada isi dari video tersebut netizen justru mengapresiasi kembalinya lagi Dwi Andhika dan Chika Jessica. Tidak sedikit pula yang yang bertanya mengenai kelanjutan hubungan keduanya.

“@chikajessica88 @dwiandhika3486 Kenapa kalian enggak balikan lagi aja sih?” tanya seorang netizen.

“Ini yang namanya kalo jodoh enggak kemana, disitu – situ aja. Kapan balikan lagi nih?” sahut yang lainnya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dwi Andhika yang ditemui Okezone setelah mengisi acara Seleb on News pun memberikan penjelasannya. Ia menagatakan cukup bahagia atas apresiasi positif dari netizen.

(Baca juga: Kepergok Pasangan, Deretan Artis Ini Malah Nikahi Selingkuhannya)

“Terima kasih buat semua yang bilang aku cocok sama Chika, sejauh ini alhamdulillah hubungan kita sudah kembali baik. Ya semoga saja kedepannya masih bisa terus sama-sama seperti ini,” kata Dhika pada Rabu (17/10/2018).

“Tapi untuk hubungan seperti pacaran, itu belum. Aku sama Chika masih enjoy dengan status pertemanan kita sekarang. Aku pun enggak menutup kemungkinan jika suatu hari kita berjodoh. Kalau enggak, semoga silaturahminya masih terjaga,” sambungnya.

Jika Dhika mengaku masih enjoy menjalani hubungan pertemanan, namun bagaimana soal perasaan dalam hatinya? Adakah cinta yang masih tersisa untuk seorang Chika Jessica?

(Baca juga: Chika Jessica Unggah Video Bareng Dwi Andhika, Netizen: Cie, Rukun Lagi)

Menanggapi pertanyaan tersebut, dengan jawaban klise pria 32 tahun itu pun mengatakan jika setiap wanita yang pernah singgah di hatinya punya porsi cinta yang sama.

“Dibilang masih cinta, aku pun juga mencintai teman-teman yang lainnya. Bahkan sama mantan aku, Irma Dharmawangsa, Poppy Bunga, Ayusitha, bahkan Chika Jessica. Semua kadarnya sama,” paparnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Cantik & Seksinya Bruna Marquezine Kekasih Neymar

Pesepakbola Brasil dan Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr bersama kekasihnya Bruna Marquezin. Artis seksi Bruna Marquezin terlihat cantik dengan gaun bermotif bunga yang dikenakannya. (Foto: Twitter @njrxbm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini