nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Dinar Candy Pernah Jadi Selingkuhan Pria Beristri Selama 1 Tahun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965111 cerita-dinar-candy-pernah-jadi-selingkuhan-pria-beristri-selama-1-tahun-NtboGLFuLA.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dalam menjalin kisah asmara, Dinar Candy rupanya sempat mendapat pengalaman yang kurang mengenakan. Ia menceritakan kalau dirinya pernah menjadi selingkuhan dari pria yang sudah mempunyai istri dan anak.

Baca Juga: Dinar Candy Akui Billy Syaputra Jadi Kriteria Cowok Idamannya

Setelah menjalani pacaran selama satu tahun, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) tersebut akhirnya menyadari kalau ia menjadi selingkuhan. Hal itu diketahui Dinar Candy ketika mendapatkan telefon langsung dari istri kekasihnya.

“Pernah aku. Aku pernah pacaran sama cowok. Selama satu tahun itu aku jalan sama dia, enggak pernah ada yang telefon,” ujar Dinar Candy saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa, 16 Oktober 2018.

Dinar Candy

“Nah pada akhirnya ada cewek telefon aku, ternyata dia istrinya. Ya sudah aku mundur, karena aku enggak mau nyakitin siapa pun,” tambahnya.

Ketika ditelefon pada waktu itu, Dinar Candy menceritakan kalau ia sempat ingin dilabrak secara langsung oleh istri kekasihnya. Padahal menurutnya, ia tidak mengetahui kalau pria yang dipacarinya telah memiliki anak dan istri.

Dinar Candy

“Sempat (mau dilabrak), dia kayak, ‘Kamu tinggal di mana, sudah punya anak istri, kenapa masih kamu godain?’ Aku enggak godain, orang cowoknya yang ngejar-ngejar aku dulunya,” ungkap Dinar Candy.

Selama satu tahun menjalani hubungan asmara dan berakhir dengan hal yang kurang mengenakan, Dinar Candy mengaku sempat dilanda rasa galau yang cukup lama. Sejak mengalami kejadian itu pada 2015, hingga kini ia memilih untuk selektif dalam mencari pasangan.

Baca Juga: Berani Gaji Karyawan 3 Kali Lipat dari UMR, Young Lex Tak Takut Rugi

“Selama satu tahun itu kan aku memang suka sama cowok itu, orangnya karismatik, ganteng, terus aku kayak galau setahunan gitu. Pilih-pilih cowok tuh jadi susah sampai sekarang juga,” tutup Dinar Candy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini