nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkarier di Musik, Perasaan Arsy Dibayangi Nama Besar Yovie Widianto

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 16 33 1964681 berkarier-di-musik-perasaan-arsy-dibayangi-nama-besar-yovie-widianto-3pqywlJ6IF.jpg Foto: Rena Pangesti/Okezone

JAKARTAArsy Widianto, putra musisi Yovie Widianto kini mengikuti jejak karier sang ayah sebagai seorang musisi. Ada di bawah bayang-bayang nama besar seorang Yovie Widianto, bagaimana Arsy menanggapinya?

Berbagai spekulasi tentang peran seorang Yovie untuk mendukung karier Arsy pun mulai bermunculan, salah satunya nyinyiran mendompleng nama sang ayah pun sampai pada telinga pelantun lagu Dengan Caraku ini.

“Aku dengar kok soal itu, banyak yang bilang ini semua karena papah dan lainnya. Ya karena aku memang anaknya seorang Yovie Widianto, apa yang salah? Dibilang risih ataupun kesal, aku terima aja,” kata Arsy yang dijumpai di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan pada Senin 15 Oktober 2018.

(Baca juga: Beby Tshabita Beberkan Kedekatan Marion Jola & Arsy Widianto)

Meski tidak mempermasalahkan soal omongan negatif orang, namun diakui Arsy, dirinya harus ekstra keras untuk membuktikan keseriusannya di bidang musik dengan namanya sebagai Arsy Widianto.

“Aku harus membuktikan bahwa aku juga punya tekad untuk bisa sukses seperti papah. Walaupun aku tahu prosesnya memang cukup membutuhkan waktu,” kata Arsy.

Salah satu hal yang dipelajari Arsy dari sosok sang papa adalah mengenai ketekunan untuk mencapai sesuatu. Terus belajar dan tidak gampang puas, menjadi kunci keberhasilan seorang Yovie Widianto.

(Baca juga: Kerennya Gaya Berbusana Arsy Anak Sulung Yovie Widianto, Bikin Cewek Kecantol)

“Papah saya ini orangnya sangat serius dalam mengerjakan sesuatu dan enggak setengah-setengah. Selalu semangat kalau mau punya karya baru, rendah hati dan selalu menggali apa yang bisa di eksplor dari musiknya ataupun lirik di lagu,” papar Arsy.

Belajar dari keseriusan tersebut, kini Arsy pun juga telah membuktikannya, lewat dua buah single yang sudah dirilis. Lagu tersebut diantaranya adalah Nembak dan Dengan Caraku. Kedepannya, sulung dua bersaudara ini rencananya juga akan merilis single terbarunya.

“Akan ada laguku sendiri, tapi tetap dibantu papah. Jadi aku yang buat lirik, terus papah bagian musiknya,” kata Arsy.

“Lagunya akan rilis bulan depan. Single ini bercerita tentang ketika kita mencintai sesorang yang belum yakin. Tapi kita selalu menyakini dianya kalau kita itu cinta sama dia,” lanjutnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini