nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dakota Johnson Bantah Hamil Anak Chris Martin

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1963229 dakota-johnson-bantah-hamil-anak-chris-martin-Pq9nnA8Mvb.JPG Dakota Johnson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktris Dakota Johnson akhirnya menjawab dengan tegas rumor kehamilan yang menyelimutinya selama 3 hari terakhir, saat tampil sebagai bintang tamu Ellen DeGeneres Show, pada Kamis malam (10/10/2018) waktu setempat.

DeGeneres menyambut kedatangan Johnson dengan menanyakan apakah dia membutuhkan selimut atau apapun untuk menutupi bagian tertertentu pada tubuhnya. Pertanyaan DeGeneres itu ditanggapi aktris Fifty Shades of Grey tersebut dengan, “Ada tato palsu di lenganku. Dan aku tak tahu bahwa baju yang kukenakan hari ini akan mempertontonkannya.”

 

Baca juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris

Jawaban itu kembali direspons DeGeneres dengan, “Tentu saja (tato) itu terlihat. Apakah tato itu yang menarik perhatianmu saat ini?” Wawancara itu dilanjutkan DeGeneres dengan mengungkapkan bahwa baju yang dikenakan Johnson saat itu terbilang ketat untuk perempuan yang sedang hamil.

“Ini adalah hari Kamis (10/10/2018) dan isu kehamilanmu keluar pada Senin (8/10/2018). Jadi bagaimana kehamilanmu saat ini?” tanya DeGeneres yang direspons Johnson dengan, “Satu-satunya hal yang kukandung saat ini adalah ide-ide bagus. Tapi bukan bayi.”

Isu kehamilan kekasih Chris Martin tersebut bermula pada 9 Oktober 2018. Saat itu, TMZ merilis artikel bahwa Johnson dan Martin menggelar pesta tertutup di kediaman vokalis Coldplay tersebut di Los Angeles, pada Minggu malam (7/10/2018). Pesta itu, diklaim TMZ, sebagai perayaan untuk mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Isu itu diperkuat dengan foto balon-balon berwarna merah muda dan biru yang memenuhi venue pesta.

Baca juga: Chris Martin Tepergok Liburan Bareng Dakota Johnson di Malibu

Terkait hal itu, Johnson berkata kepada DeGeneres, “Itu pesta ulang tahunku. Tapi karena berita itu, ada banyak orang menyelamatiku.” Johnson diketahui berulang tahun pada 4 Oktober 2018 dan merayakannya pada 8 Oktober 2018. Selain Chris Martin, pesta itu juga dihadiri kedua orangtua Johnson: Don Johnson dan aktris senior Melanie Griffith, serta aktris Julia Roberts.

Dakota Johnson dan Chris Martin diketahui menjalin hubungan asmara dalam setahun terakhir. Namun hingga kini, keduanya enggan membahas hal tersebut di media. Keduanya lebih memilih menjalani hubungan yang jauh dari pantauan publik dan media.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini