nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858924 gandeng-dakota-johnson-chris-martin-ketemu-dua-mantan-legendaris-ZYOOnTV1Jc.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Splash News)

LOS ANGELES – Chris Martin pergi dengan Dakota Johnson ke pesta ulang tahun Ellen DeGeneres pada Sabtu 10 Februari 2018. Tak disangka, Chris malah bertemu dengan dua mantan legendarisnya ketika sedang menggandeng kekasih barunya.

Baca Juga: Tetap Rukun, Gwyneth Paltrow Sandingkan Tunangan dan Chris Martin

Di pesta ulang tahun ke-60 Ellen, Chris bertemu dengan Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lawrence. Seperti yang diketahui, Gwyneth adalah mantan istri Chris selama 10 tahun, sementara Jennifer merupakan pacar pentolan Coldplay itu pada 2014.

Dilansir Dailymail, Selasa (13/2/2018), Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Ellen. Gwyneth datang dengan tunangannya, Brad Falchuck. Sementara Jennifer menggandeng seorang pria misterius.

Tak ada informasi atau saksi mata yang membahas bagaimana pertemuan atau interaksi antara Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer. Walaupun tak ada bukti, tapi mereka berempat diyakini bertemu, apalagi mengingat Chris dan Gwyneth yang memang dikenal masih menjalin hubungan baik.

Sejumlah foto yang tersebar memperlihatkan Chris, Dakota, Gwyneth, dan Jennifer. Chris dan Dakota yang sempat merahasiakan hubungan mereka, tertangkap kamera masuk ke gedung pesta sambil bergandengan tangan.