Dakota Johnson Akui Punya Puluhan Tato Tersembunyi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349753 dakota-johnson-akui-punya-puluhan-tato-tersembunyi-YgcMTogvqV.jpg Dakota Johnson mengaku, memiliki puluhan tato tersembunyi di tubuhnya. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Aktris Dakota Johnson ternyata memiliki banyak tato rahasia di tubuhnya. Saat tampil sebagai bintang tamu program The Late Late Show with James Corden, dia mengaku sebagai penggemar berat tato. 

Mendengar pernyataan sang aktris, presenter 42 tahun itu terlihat terkejut. “Aku tidak tahu kenapa kau begitu terkejut. Aku bukan iblis tato. Maksudku, aku hanya punya 11 atau 12 tato di tubuhku,” kata Johnson seperti dikutip dari Page Six, Minggu (24/1/2021). 

Dakota Johnson. (Foto: Marie Claire)

Namun Corden berpendapat, jumlah tato pada tubuh Johnson tersebut tepat di zona iblis, “Aku pikir 11 adalah angka iblis. Menurutku, tato lebih dari delapan adalah iblis,” tuturnya. 

Bintang film Fifthy Shade of Grey tersebut, menampik pernyataan yang dilontarkan host asal Inggris tersebut. Menurutnya, itu adalah pemikiran yang kolot. “Aku tidak setuju, sekarang tahun 2021. Kepercayaan seperti itu sangat kolot,” ujarnya. 

Aktris 31 tahun itu bahkan mengaku, sengaja menempatkan tato-tato tersebut di area tersembunyi. Salah satunya, sebuah tato bertuliskan 'Aku mencintaimu' yang didedikasan sang aktris untuk kekasihnya, Chris Martin.

Dakota Johnson dan Chris Martin.

Kecintaan Dakota Johnson terhadap lingkungan hidup pun dia tuangkan dalam sebuah tato. Dia mengaku, memiliki tato berbentuk bunga matahari yang layu sebagai pengingat bahwa perubahan iklim menjadi ancaman bagi dunia. 

Baca juga: Pamer Cincin, Dakota Johnson Tunangan dengan Chris Martin?

Tak hanya itu, dia juga memiliki gambar misterius di belakang telinga, tato tiga burung di bahu, hingga tulisan 'ke bulan' disertai bintang pada kakinya. Johnson juga memiliki tato tulisan 'cinta' di belakang leher dan frasa bahasa Latin yang diterjemahkan menjadi 'tindakan bukan kata-kata' pada otot bisepnya. 

Dakota Johnson. (Foto: Marie Claire)

Dakota Johnson mengaku, penggunaan desain Latin tersebut merupakan tato pertamanya. Dia juga mengingat petuah yang sering diucapkan oleh sang ayah, salah satunya, penyesalan terjadi karena terlalu serius.*

Baca juga: Hyun Bin Raih Daesang di Ajang APAN Star Awards 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini