Pamer Cincin, Dakota Johnson Tunangan dengan Chris Martin?

Yulianita, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328159 pamer-cincin-dakota-johnson-tunangan-dengan-chris-martin-aQYvRMtNXx.jpg Dakota Johnson pamer cincin di jari manis yang membuatnya diisukan bertunangan dengan Chris Martin. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Aktris Dakota Johnson dan frontman band Coldplay, Chris Martin dikabarkan semakin serius dengan hubungan mereka. Terbaru, pasangan ini diisukan telah bertunangan. 

Rumor tersebut muncul setelah pekan lalu foto-foto Johnson tengah berbelanja di West Hollywood menghiasi berbagai portal berita hiburan. Yang menarik, ada cincin berbatu hijau raksasa yang terselip di jari manis aktris The High Note tersebut. 

Dakota Johnson pakai cincin bertahtakan batu raksasa. (Foto: Image Direct)

Dakota Johnson dan Chris Martin diketahui menjalin asmara sejak tahun 2018. Hubungan itu sempat kandas pada Juni 2019, namun kembali terlihat bersama tak lama setelah dikabarkan putus. 

Sebelumnya, Chris Martin pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow, pada 2003. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki dua anak, Apple dan moses Martin. Namun setelah menikah 13 tahun, mereka memutuskan untuk bercerai. 

Meski telah bercerai, namun Paltrow masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan sang mantan suami layaknya sahabat. Aktris 48 tahun itu kemudian menikah kembali dengan produser dan sutradara Brad Falchuk pada pertengahan 2018.* 

Baca juga:  

Rukun, Dakota Johnson Liburan di Pantai Bersama Anak Chris Martin

Gugat Cerai, Istri Pertama Kiwil Dapat Dukungan Warganet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini