nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1960915 kompak-nonton-bareng-delon-dan-yeslin-didoakan-rujuk-lfLFaNA7Er.jpg Delon dan Yeslin (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perceraian memang bukan akhir dari segalanya. Meski berpisah namun toh nampaknya hal ini bukan perkara besar bagi Delon Thamrin dan Yeslin Wang untuk membina hubungan baik.

Baca Juga: Juice WRLD Pepet Maroon 5 di Puncak Chart Musik Internasional

Keakraban antara Delon dan Yeslin terlihat saat keduanya tengah asyik jalan bersama untuk menonton film di salah satu mall. Lewat instagramnya, pria 40 tahun itu membagikan momen kebersamaan dengan Yeslin Wang.

“Kita mau nonton Venom, ditemenin sama si unyil–unyil,” ujar Delon pada Minggu (7/10/2018).

Menanggapi video tersebut, Yeslin yang berpakaian casual itu pun langsung tersenyum ke arah kamera. Pada video selanjutnya, wanita yang kini sudah kembali aktif syuting sinetron itu mengatakan jika dirinya sedang bersama pria yang disebut dengan pak bos.

“Lagi mau nonton sama pak bos nih,” kata Yeslin.

Tidak lama setelah unggahan insta story tersebut, Delon pun mengunggah foto kebersamaan di instagram dengan wanita yang menggugat cerainya itu. “Si hitam dan si tulis Delon singkat.

Unggahan ini pun kemudian banyak mendapat respons positif. Bahkan tidak sedikit diantara netizen yang mendoakan mereka untuk rujuk.

“Asyik, balikan lagi dong Delon sama Yeslin, Tuhan memberkati kalian. Habis proses ini semoga ada hasil yang membahagiakan,” ujar @kaya_banget.

Delon dan Yeslin Wang

“Mantap! Semoga bisa rujuk kembali. Semoga apa yang sudah dipersatukan tidak bisa dipisahkan lagi,” sambung @rainer_sualang.

Sementara itu pada instagram Yeslin, dirinya hanya me-repost insta story milik Delon. Seraya mengatakan jika bercerai tidak mesti bermusuhan. Namun sayang jika Delon mengunggah foto kebersamaan dengan Yeslin di instagram, lain hal dengan wanita 5 tahun itu. Yeslin tidak nampak mengunggah satu foto pun bersama dengan pria yang pernah bersamanya selama 7 tahun itu di feed Instagramnya.

Baca Juga: Sibuk Syuting di China, Rumah Jerry Yan Dibobol Maling

Memang sepertinya keinginan Yeslin untuk bersama Delon hanya sebatas pertemanan biasa dan bukan sebagai pasangan suami istri. Dikatakan Yeslin saat menggugat cerai suaminya, ia tidak ingin terjadi konflik. Mengingat mempunyai hubungan yang baik dengan Delon di masa lalu.

“Hanya ingin bercerai saja, tapi enggak usah bermusuhan. Kita membina hubungan baik,” kata Yeslin (3/9/2018).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini