Share

Lewat Lagu, Ihsan Tarore Isyaratkan Keinginan untuk Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 33 1960919 lewat-lagu-ihsan-tarore-isyaratkan-keinginan-untuk-menikah-Q6grRMziwf.jpg Ihsan Tarore. (Foto: Instagram/@ihsantarore)

JAKARTA - Usia yang tidak lagi muda membuat Ihsan Tarore tak sabar untuk segera melepas masa lajang. Keinginan itu bahkan disisipkan Ihsan dalam single terbarunya, Terikat.

Ihsan kemudian bercerita alasannya merilis lagu bertema pernikahan. “Intinya begini, banyak kejadian ketika penyanyi menyanyikan lagu bahagia mereka turut (merasa) bahagia. Ya aku pengin doa yang bagus-bagus," katanya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

Baca juga: Tak Terbukti Bersalah, Yeeun Bebas dari Tuduhan Penipuan

Dia menambahkan, "Jadi lagu yang aku keluarkan itu lagu yang indah. Harapannya, dalam waktu dekat bisa terikat (dapat jodoh dan menikah).”

Diakui Ihsan, pernikahan memang menjadi salah satu target masa depan yang sudah terlewat jauh. Berencana menikah di usia 24 tahun, juara Indonesian Idol 2006 itu kini hampir menginjak usia kepala tiga dan malah masih berstatus jomblo.

“Sudah kelewat jauh (target menikah). Ya, masih sibuk kerja. Masih banyak cicilan,” ujarnya bernada seloroh.

Baca juga: Reuni Dewa 19 Tutup Synchronize Fest 2018

Ihsan Tarore mendapat bantuan dari personel 3 Composer, Tengku Shafick, serta label AFE Records dalam pembuatan lagu Terikat. Dengan single tersebut, Ihsan berharap pesan mendalam tentang ikatan suci pria dan wanita dalam karyanya bisa menular ke kehidupan nyata.

“Mudah-mudahan berkah,” pungkas mantan kekasih Denada Tambunan tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini