nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasrah, Sule Pilih Maafkan Selingkuhan Istrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959609 pasrah-sule-pilih-maafkan-selingkuhan-istrinya-dmTcYproCG.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pria bernama Teddy yang diduga selingkuhan istri Sule ternyata sempat datang untuk meminta maaf. Diceritakan Sule dalam pernyataannya di tayangan Seleb On News beberapa waktu lalu, dirinya bahkan sudah memaafkan Teddy.

"Sudah berjabat tangan, sudah saya maafin dia," ujar sang komedian.

Meski sudah memaafkan, Sule tetap menyayangkan perselingkuhan itu. Menurut pemilik nama asli Entis Sutisna, keputusan Teddy meninggalkan istri sahnya demi Lina juga tidak dapat dibenarkan.

Kendati demikian, Sule memilih pasrah. Dia merasa tidak perlu membicarakan perselingkuhan Lina lantaran pengadilan juga sudah mengabulkan gugatan cerai sang mantan istri.

(Baca juga: Lina Selingkuh, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Sule)

"Kalau memang enggak selingkuh, ngomong. Tapi menurut saya sudahlah, ini kan sudah beres semuanya, kasihan lah dia (Lina) banyak pikiran," tuturnya.

"Kita percaya sama Tuhan, jangan percaya sama jin. Kalau kena pengaruh magic diobatin juga bisa sembuh kok, masak ini enggak sembuh-sembuh. Gelagatnya aneh enggak ada, mungkin dia sudah jatuh cinta, puber kedua. Sudah mau diapain lagi," kata Sule lagi.

(Baca juga: Mantan Istri Sule Buka Suara Terkait Fotonya dengan Pria Lain)

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Cimahi telah mengabulkan gugatan cerai Lina terhadap Sule pada 20 September 2018. Majelis Hakim menjatuhkan talak satu pada pasangan yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 21 tahun tersebut.

Rumor kehadiran orang ketiga sempat dikabarkan menjadi duri dalam rumah tangga komedian Sule dan Lina. Tudingan tersebut semakin diperparah setelah tersebarnya foto Lina dengan pria lain yang diketahui bernama Teddy. Masyarakat pun semakin menduga jika gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap sule lantaran ibu 4 anak tersebut memiliki pria idaman lain. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini