nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Didukung Penuh Coach Marcell Jelang Final The Voice Kids Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 04 598 1959405 vanessa-didukung-penuh-coach-marcell-jelang-final-the-voice-kids-indonesia-5rQuZmVLSw.jpg Vanessa 'The Voice Kids' (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Vanessa menjadi kontestan berikutnya yang masuk dalam babak grand final The Voice Kids Indonesia Season 3. Praktis, Vanessa bakal tampil habis-habisan di atas panggung The Voice Kids Indonesia, demi meraih mimpi menjadi idola publik.

Baca Juga: Tompi: Fadli Zon dan Fahri Hamzah Ngeyel!

Kontestan asal Medan ini telah mempersiapkan sebuah lagu pamungkas untuk menyingkirkan lawan-lawannya. Salah satu lagu milik Anggun rupanya menjadi pilihan Vanessa. Dan tentunya, Marcell Siahaan yang dipercaya sebagai coach akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari Vanessa.

“Di grand final aku (bakal nyanyi) salah satu lagu Anggun. Karena lagu Anggun yang satu ini unik, terus ada sesuatu yang istimewa di lagu ini, beda dari yang lain,” beber Vanessa saat berkunjung ke kantor Okezone belum lama ini.

Ketika Kantor Redaksi Okezone Kedatangan Peserta The Voice Kids Indonesia Season 3

Sementara itu, untuk memantapkan penampilannya di atas panggung, Vanessa juga mengingat betul apa yang dipesankan oleh Marcell. Sang pelantun Semusim ini meminta Vanessa tetap tenang menikmati lagu yang dibawakan.

“Coach Marcell selalu bilang nyanyi itu have fun aja. Biar ngerasa lagunya dan nge-feel lagunya, jadi have fun aja,” sambungnya.

Vanessa tak lupa mengucapkan syukur atas keberhasilannya masuk babak grand final. Padahal, Vanessa sendiri awalnya tak menyangka bisa tampil hingga babak tersebut.

Ketika Kantor Redaksi Okezone Kedatangan Peserta The Voice Kids Indonesia Season 3

“Perasaan aku masuk grandfinal, sangat bersyukur kepada Tuhan. Telah sampai di sini pastinya senang luar biasa, enggak nyangka sama sekali sampai sejauh ini,” imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap nantinya bisa menampilkan terbaik bagi orang-orang yang telah mendukungnya. “Semoga aku bisa menampilkan yang terbaik dan membanggakan orang-orang yang telah mendukung aku, keluarga aku. Ya itu aja,” tutupnya.

Baca Juga: Waduh, Model Laura Muljadi Pernah Terima Uang dari Bos First Travel

Sebagai informasi, babak grand final The Voice Kids Indonesia Season 3 akan ditayangkan langsung oleh GTV pada Kamis 4 Oktober 2019 pukul 18:00 WIB malam ini. Penasaran, lagu apa yang akan dibawakan Vanessa? Saksikan saja di The Voice Kids Indonesia season 3.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini