nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tompi: Fadli Zon dan Fahri Hamzah Ngeyel!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 33 1959284 tompi-fadli-zon-dan-fahri-hamzah-ngeyel-4LwXbRhMw0.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Pernyataan Tompi yang mengatakan bahwa lebam Ratna Sarumpaet bukanlah dikarenakan penganiayaan, melainkan akibat operasi plastik langsung menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen di Twitter.

Beberapa politisi, seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, serta Andi Arif kontra dengan pernyataan Tompi. Mereka meyakini bahwa semua yang ditulis penyanyi 40 tahun itu dalam akun Twitternya adalah sebuah ketidakbenaran.

Ketika semuanya terbukti bahwa ibunda Atiqah Hasiholan tidak mengalami penganiayaan, dan polisi menyebut Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik, Tompi menyebutkan kalau Fadli Zon dan Andi Arif bebal.

(Baca juga: Ratna Sarumpaet Bohong, Tagar #SaveRioDewanto Jadi Trending Topic)

Tompi

"Ada beberapa politisi yang ngeyel kan. Saya sebut Fadli Zon ngeyel, Fahri Hamzah ngeyel, Andi Arif ngeyel," ucap Tompi saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Kendati demikian, sifat bebal yang dimiliki oleh beberapa politisi tersebut dianggap Tompi sebagai hak dari setiap orang. Namun, menurutnya jika seseorang bertindak bebal atas apa yang tidak diketahuinya merupakan salah satu sifat yang konyol.

(Baca juga: Awal Mula Ratna Sarumpaet Bohong dan Mengaku Dipukuli)

Tompi

"Ngeyel dalam arti itu hak mereka, mereka punya value yang dianggap benar. Nah silakan. Tapi kalau ngeyel terhadap sesuatu yang Anda enggak ngerti kan, konyol," ungkapnya.

"Saya enggak nyaleg. Saya bukan timses. Saya enggak dapat keuntungan apa pun dari sini. Tapi lebih ke, saya enggak rela orang-orang baik yang saya kenal menelan informasi keliru ini bulat-bulat sebagai sebuah kebenaran mereka yakin benar dan mengimani ini," terang Tompi. (Sus)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini