nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Teror Misterius, Ruben Onsu: Aku Ikhlas jika Harus Tinggalkan Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958496 alami-teror-misterius-ruben-onsu-rela-jika-harus-tinggalkan-keluarganya-6TN4eZfiVG.jpg Ruben Onsu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Teror misterius yang dialami Ruben Onsu dan keluarga nampaknya belum berhenti sampai di sini. Berbagai kejadian di luar akal sehat pun masih menghantui keluarga kecil Ruben, termasuk sang istri, Sarwendah dan putri kecil mereka, Thalia Putri Onsu.

Seakan lelah dengan sederet peristiwa yang terjadi, Ruben pun menuangkan keresahannya melalui unggahan di Instagram. Lewat foto kebersamaandengan keluarga kecilnya, Ruben pun seakan memohon kepada Tuhan agar kejadian mencekam itu segera berhenti.

Presenter berusia 35 tahun tersebut pun hanya meminta keutuhan keluarganya. Ayah 1 putri ini pun menyerahkan segala masalahnya kepada kehendak Tuhan. Bahkan, pria yang akrab disapa Bensu ini juga rela jika harus meninggalkan keluarga kecilnya.

- Baca Juga: Punya Firasat Soal Pelaku Teror Misterius, Ruben Onsu Sudah Maafkan

Ruben Onsu

“Aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI. Saya percaya kuasa Tuhan lebih dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku. Apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan,” ujar Ruben dalam cuplikan keterangan foto yang ia unggah, Senin (1/10/2018).

“Aku belajar ikhlas, jika aku harus meninggalkan mereka. Jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dengan caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️,” pungkasnya.

View this post on Instagram

Kejadian demi kejadian masih kami lewati, semua cara sudah kami coba, tapi masih terus kuat energi itu dan saya percaya kekuatan Tuhan lebih besar, ya Tuhan apa yg mereka mau dari kami ? Berat ujian dariMu kupasrahkan semua padaMu, Aku hampir putus asa, dan berat ketika melihat mereka yg tak tau apa2 hrs mengalami hal ini, hrs nya biar aku saja yg mengalami gangguan itu, hari demi hari clue yg di berikan semakin kuat tapi kami tak ada dendam dan niat membalas, aku maafkan dengan segala perbuatan nya, aku tak minta harta atau apapun padaMu yang aku pinta hanya JANGAN PISAHKAN KAMI saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu ❤️❤️❤️

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Seperti diketahui, berbagai kejadian di luar nalar menimpa Ruben Onsu dan keluarga kecilnya beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, kejadian aneh tersebut semakin menjadi-jadi.

Mulai dari darah yang keluar dari paha, pelemparan kotoran kucing di salah satu usahanya, hingga rumah Ruben yang tiba-tibadidatangi oleh tiga ekor ular kobra.

Untuk menyelesaikan masalahnya ini, Ruben pun hanya memohon pertolongan Tuhan.

Meskipun ia memiliki firasat siapa dalang di balik kejadian ini, namun Ruben berusaha untuk tak menaruh curiga kepada siapapun. Ia memaknai peristiwa ini sebagai teguran agar dirinya semakin dekat kepada Tuhan. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini