nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delima & Abi Hentak Panggung Grand Final KDI 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 20:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 598 1958778 delima-abi-hentak-panggung-grand-final-kdi-2018-yhqBwFJJjI.jpg Final KDI 2018 (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia telah memasuki babak Final. Delima dan Abi akan merebutkan tahta kemenangan sebagai juara KDI musim 2018.

Malam ini Indonesia akan menjadi saksi lahirnya talenta baru di musik dangdut tanah air, bertempat di Theatre Garuda Taman Mini Indonesia Indah, MNCTV menyiarkan secara langsung Grand Final KDI 2018 pada Selasa, 2 Oktober 2018.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang)

KDI 2018

Mengawali penampilan dua anak muda ini, Delima gadis asal Tanjung Balai menghentak panggung dengan aksinya menyanyikan lagu Sebelas Dua Belas & Lets Have Fun Together.

Melanjuti aksi berikutnya, Abi yang tampil gagah dengan busana hitam membawakan lagu Maling & Ini Dangdut.

Baru saja memulai acara, Delima dan Abi sudah masuk dalam zona tantangan battle. Dimana keduanya diadu untuk menampilkan performa terbaik mereka. Mulai dari teknik vokal hingga aksi panggung mereka.

Menilai para kontestan, tentu membuat Beniqno, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah hingga Rita Sugiarto cukup sulit menentukan pilihan mereka.

Ikke Nurjanah menilai jika baik Delima maupun Abi sama - sama mempunyai keunggulan masing - masing.

"Saya bangga sama kalian berdua, buat saya Abi dan Delima udah jadi juara di hati. Tapi saya harus memilih, Abi kamu keren banget dancenya. Delima juga penuh penghayatan nyanyinya. Untuk battle kali ini saya pilih Delima," ujar Ikke.

Sementara itu, bunda Rita Sugiarto menaruh perhatiannya kepada Abi dan Delima pada teknik vokal mereka. Dengan mantap, pelantun lagu Oleh Oleh memilih Abi sebagai unggulannya.

Di sisi lain, Beniqno sebagai satu - satunya juri pria juga telah memilih satu dari Abi dan Delima yang menjadi favoritnya dalam zona battle kali ini.

"Secara keseluruhan, buat saya yang tampil total kali ini adalah Abi," ujar Beniqno.

Penilaian juri tentunya bukan satu - satunya yang menjadi penentuan. Masih adal polling SMS hingga pilihan melalui instagram untuk memilih siapa yang akan menjadi juaranya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini