nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Grand Final The Voice Kids Indonesia, Agnez Mo Harapkan Penampilan Terbaik dari Nadhia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 598 1958787 jelang-grand-final-the-voice-kids-indonesia-agnez-mo-harapkan-penampilan-terbaik-dari-nadhia-8kRWMrTsO4.jpg Nadhia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Enam peserta The Voice Kids Indonesia yakni Meiska, Vanessa, Naura, Nadhia, Vani serta Keva siap menatap babak grand final. Dimana masing-masing perserta menyiapkan amunisi apik untuk penampilan mereka masing-masing pada babak tersebut.

Salah satunya, Nadhia peserta asal Gianyar Bali. Di bawah asuhan coach Agnez Mo, tentu Nadhia akan menyajikan sebuah penampilan yang menakjubkan.

“Enggak nyangka banget aku bisa masuk grand final, dan pastinya seneng bisa dapet kesempatan ini, karena dukungan masyarakat Indonesia,” ungkap Nadhia saat berkunjung ke kantor Okezone kawasan Kebin Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (2/10/2018).

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum

Peserta The Voice Kids Indonesia

Lebih lanjut, untuk persiapan jelang grandfinal, Nadhia hanya melakukan beberapa latihan bareng Agnez Mo. Itu semua dilakukan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahannya yang ada padanya.

Tidak hanya itu, pola makan dan istirahatnya pun juga menjadi perhatian utama bocah 15 tahun ini.

“Kita ada coaching sama coach kita tahu kurangnya kita. Memperbaiki kekurangan aja sih, sama bisa menambah wawasan juga latihan bareng Agnez Mo. Sama jaga makanan dan jaga pola tidur,” katanya.

Sementara itu, lewat penuturan Nadhia, Agnez Mo berusaha keras dan terus menggembleng kemampuan darinya, agar saat penpilan nanti, Nadhia terdengar spesial dari yang lain.

“Enggak ada kesulitan (latihan sama) Agnez Mo. Dia juga mau meperlihatkan sisi lain dari kita. Karena aku pernah di challenge juga sama Agnez terus dibenerin coach Agnez kesalahan-kesalahannya,”pungkasnya.

The Voice Indonesia

Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang

Sebagai bocoran, pada penampilan grandfinal nanti yang akan ditayangkan GTV pada Kamis 4 Oktober mendatang, Nadhia akan membawakan salah satu lagu dari Celine Dion. Mengingat karakter suara vokal Nadhia terasa pas untuk salah satu lagu Celine Dion. Ingin lihat penampilan Nadhia, saksikan The Voice Kids Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini